Kamis, 09 Mei 2024
Tinwarotul Fatonah Uni Irmagani | MataMata.com Rabu, 24 Oktober 2018 | 12:00 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Kalau ngomongin band Drive, sepintas yang teringat adalah sang vokalis yang memiliki suara merdu, Anji atau yang sekarang akrab disapa Manji. Band Drive lahir pada 2005.

Album pertamanya bertajuk Esok Lebih Baik yang dirilis pada 2007 cukup melambungkan namanya. Apalagi lagu andalannya Tak Terbalas dan Bersama Bintang digemari pendengar.

Terlebih lagu Bersama Bintang sempat menjadi soundtrack sinetron Candy yang diperankan oleh Rachel Amanda. Pada 2008, Drive kembali mengeluarkan album bertajuk Kita untuk Selamanya.

Di Album ini, lagu Melepasmu menjadi andalan dan laris diputar di mana-mana. Tahun 2010, Drive merilis album Bintang yang Bersinar. Di album ini ada beberapa lagu lama Drive dalam versi baru.

Sayangnya, pada 2011, Drive ditinggalkan oleh Anji untuk bersolo karier. Sejak kepergian Anji Manji, band ini seolah kehilangan lampunya.

Makin lama eksistensi band Drive meredup. Lagu-lagunya bersama vokalis baru tak lagi melejit.

Drive terakhir kali merilis album pada 2015 bertajuk Essence of Life. Setelah itu, tak terdengar lagi karya-karya baru mereka.

Kini, Drive mencoba bangkit kembali dengan Wajah Baru. Mereka akan berbagi pengalaman di basecamp Matamata.com tentang wajah baru mereka.

Poster Wajah Baru Drive live di Facebook dan Instagram Matamatadotcom. (Matamata.com)

Jangan lupa saksikan Wajah Baru Drive secara live di web, Instagram, Facebook Matamatadotcom, Rabu (24/10/2018) pukul 15.00 WIB. Don't Miss it!