Raditya Dika dan Anissa Aziza (Youtube/Raditya Dika)

Matamata.com - Anissa Aziza dan Raditya Dika baru memberikan kabar bahagia. Menikah pada 5 Mei 2018 lalu, pasangan seleb ini sudah akan dikaruniai seorang anak.

Lewat sebuah video di akun Instagram pribadinya, Anissa Aziza dan Raditya Dika mengumumkan jika Anissa sedang mengandung anak pertama mereka. Baik Radit pun Anissa Aziza menceritakan jika mereka memang ingin cepat memiliki anak.

Satu bulan berlalu sejak pengumuman kehamilan, Anissa Aziza dan Raditya Dika kembali membuat sebuah video. Mereka membuat sebuah video QnA tentang kehamilan pertama Anissa Aziza.

Baca Juga:
Memukau, Aksi Menteri Susi Pudjiastuti di JFW 2019

Dalam video tersebut Anissa Aziza dan Raditya Dika menjelaskan apa saja yang dialami oleh mereka berdua untuk menyambut anak mereka. Nggak hanya itu, Anissa Aziza pun membeberkan reaksi Raditya Dika saat mendengar kabar kehamilan Anissa Aziza.

Anissa Aziza pun memperagakan reaksi Raditya Dika dalam video yang diunggah di channel YouTubenya, pada Senin (22/10/2018).

''Kamu meragain aku dong, aku meragain kamu,'' sahut Raditya Dika.

Baca Juga:
Terminator 6 Siap Bersaing dengan Charlie's Angels di Box Office

Raditya Dika kemudian memeragakan tingkah laku Anissa Aziza saat ingin mengabarkan kehamilannya padanya.

Anissa Aziza dan Raditya Dika. (YouTube/Anissa Aziza)

''Pas waktu itu kamu gini nih,'' kata Raditya Dika dengan tangan yang ditaruh di belakang seperti menyembunyikan sesuatu.

Kemudian Anissa Aziza giliran memratekkan reaksi Raditya Dika saat mendengar kabar kehamilan istrinya.

Baca Juga:
Ibunya Meninggal, Imam Darto Tuliskan Puisi yang Bikin Terenyuh

''Kamu tuh awalnya masih bingung ini tuh apaan,'' kata Anissa kepada Raditya Dika.

Anissa Aziza kemudian menceritakan jika Raditya Dika sempat senyum-senyum sendiri tak percaya melihat alat tes kehamilan yang ada di tangannya.

''Beb ini kamu hamil, beb,'' Kata Anissa Aziza saat mencoba memratekkan reaksi Raditya Dika saat mendengar dirinya hamil.

Baca Juga:
Main Drama Baru, Begini Tampilan Pemeran Yoon Ji Hoo BBF Sekarang

Nggak hanya itu, Anissa Aziza juga memegang kepalanya memratekkan reaksi Raditya Dika saat mendengar dirinya hamil. Kepala Anissa nampak digelengkan ke kiri dan ke kanan sembari tersenyum girang.

Raditya Dika yang melihat sang istri memratekkan reaksinya pun memberikan komentar.

''Masalahnya kan gue nggak tahu ya apa artinya garis ini,'' ujar Raditya Dika.

Load More