Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Denada saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (27/9/2018). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Matamata.com - Denada kembali membagikan kisah singkat nan mengharukan dalam perjalanannya mendampingi sang putri, Shakira Aurum, melawan kanker darah atau leukemia. Kali ini, Denada cerita soal ketakutan Shakira dengan kemoterapi.

Pelantun 'Jogetin Aja' itu mengunggah potret Shakira yang sedang mengenakan baju Iron Man dan menunduk. Dalam keterangan foto, Denada menjabarkan percakapan penuh haru antara dirinya dan si kecil.

Denada saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (27/9/2018). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

''Shakira: ''bu, I dont think I’m a brave girl'' (Ibu, aku rasa aku bukan anak yang pemberani)
Ibu: ''Kenapa merasa begitu?''
Shakira: ''Soalnya Shakira masih suka takut kalau mau chemo. Apalagi kalo mau IT.''
Ibu: ''Tau ga, orang pemberani itu bukan berati dia ga pernah ngerasa takut. Karena semua manusia itu pasti punya rasa takut.''
Shakira: ''Jadi?''
Ibu: ''Menjadi pemberani itu artinya, walaupun kita merasa takut akan sesuatu, tapi kita lawan rasa takutnya dan kita tetep lakukan apa yg kita takutin itu.''
Shakira: ''Jadi Shakira pemberani ga Ibu?''
Ibu: ''Shakira sangat amat pemberani.'','' tulis Denada.

Baca Juga:
4 Seleb Sering Disebut Dompleng Nama Besar Kakaknya

Denada pun menutup cerita singkat itu dengan menulis panggilan kesayangannya terhadap Shakira. ''My Ironman girl (Gadis Ironmanku). Bismillah,'' kata perempuan 39 tahun itu.

Sebutan Iron Man memang sengaja disematkan Denada pada putrinya. Panggilan itu muncul ketika dokter harus memasang alat di dada Shakira, mirip dengan sumber kekuatan tokoh Tony Stark dalam serial Marvel, Iron Man.

Terhitung kini sudah lima bulan anak Denada, Shakira, yang masih berusia 5,5 tahun berjuang melawan sakitnya. Ungkapan doa dan harapan publik untuk kesembuhan Shakira pun tak henti mengalir melalui media sosial sang ibu.

Baca Juga:
5 Momen Reuni Pemain Di Sini Ada Setan, Seru Banget!

Berita ini sudah dipublikasikan sebelumnya di Suara.com.

Load More