Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ashanty. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Ashanty mengaku pernah memarahi hingga berkata kasar terhadap putri sambungnya, Aurel Hermansyah sampai menangis. Hal itu dilakukan oleh wanita 33 tahun itu karena Aurel mengunggah foto seksi di Instagram.

''Iya, itu aku marahin dan maki-maki sampai nangis,'' kata Ashanty bersama Aurel, saat ditemui di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Kamis (25/10/2018).

Baca Juga:
Bantu Korban Tsunami Palu, Megadeth Lelang 2 Gitar

Istri Anang Hermansyah ini sebenarnya sudah mewanti-wanti agar foto seksi itu tak diunggah di media sosial. Awalnya, Aurel menuruti perintahnya sampai akhirnya ternyata foto tersebut diunggah diam-diam tanpa sepengetahuannya.

''Foto itu diambil di private villa, yang fotoin adiknya. Aku bilang ini buat koleksi pribadi aja ya. Habis itu ngomong nggak berapa lama, ’bun aku posting ya, aku crop dikit boleh nggak', aku bilang nggak boleh dia nurut,'' ungkap Ashanty.

''Kedua kalinya tanya lagi, aku bilang nggak boleh lagi. Tiba-tiba yang ketiga ini nggak tanya, langsung uplod. Nah marahlah aku, marah besar sampai sumpah serapah ke luar, dia nangis,'' kata Ashanty.

Baca Juga:
Biar Lebih Mengerti Mereka, Tonton 3 Film Tema Kesehatan Mental

Aurel Hermansyah tampil cantik dan sensual mengenakan bikini di sebuah pantai di Bali. (Instagram)

Pelantun Jodohku ini akhirnya memaafkan Aurel usai berjanji tak akan melakukan hal semacam itu lagi. Ashanty sendiri tak melarang anaknya memakai apapun, asal sesuai tempat.

''Tapi maksudnya gini sih, 'kak kamu mau pakai baju renang di tempatnya nggak apa-apa. Cuma posting di medsos itu ngapain sih'. Tapi ya sudah dijadikan pelajaran aja,'' tutur Ashanty.

Berita ini sudah dipublikasikan sebelumnya di Suara.com.

Baca Juga:
Ayah Meninggal Dunia, 4 Seleb Ini Jadi Tulang Punggung Keluarga

Load More