Maia Estianty. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Musisi Maia Estianty berhasil bikin heboh netizen. Sebelumnya, Maia Estianty dikabarkan menikah dengan Irwan Mussry di Jepang.

Sayangnya, kabar pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry di Jepang belum mendapatkan klarifikasi. Bahkan sahabat Maia Estianty pun belum tahu mengenai kabar pernikahan mereka.

Namun pagi ini, Senin (29/10/2018) Maia Estianty tampak memberikan kode mengenai pernikahannya. Kode tersebut diberikan oleh Maia Estianty lewat postingan di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga:
Masih Melajang, Ini Alasan Zaskia Gotik Belum Mau Menikah

Sebelumnya, Maia Estianty mengunggah foto jam di Instagramnya. Dalam foto tersebut terdapat tulisan 'counting the hours'. Netizen hanya melihat postingan Maia Estianty tersebut hanya sebagai postingan biasa saja.

Namun kali ini Maia Estianty membuat heboh dengan tiga postingan tiga foto terakhirnya. Maia Estianty tampak mengunggah foto dua kaki.

Kaki pertama terlihat kaki pria yang mengenakan celana bahan dan sepatu pantofel. Sementaran kaki kedua terlihat kaki wanita yang mengenakan heels warna emas.

Baca Juga:
Tampil Trendi dengan Kebaya Modern ala Nafa Urbach

Nggak cuma itu, dalam tiga foto tersebut jika digabungkan ada tulisan 'the start of a new journey'. Sontak netizen pun dibuat heboh, apalagi sebelumnya Maia Estianty dikabarkan akan menikah di Jepang dengan Irwan Mussry.

Maia Estianty siap untuk perjalanan baru. (Instagram/@maiaestiantyreal)

''Selamat bunda maiaestianty semoga langgeng selamanya,'' tulis netizen.

''Terharu bunda, bahagia selalu,'' tulis netizen yang lain.

Baca Juga:
Posting Hasil USG, Nikita Mirzani Hamil Anak Kembar?

Tak hanya netizen, sahabat Maia Estianty, Yuni Shara juga tampak ikut memberi komentar.

''Yuhuuuuiii (emoji love),'' komentar Yuni Shara di postingan kedua Maia Estianty. Pun ia melanjutkan komentarnya di postingan terakhir sahabatnya ini, ''Naaaaah.''

Presenter Gading Marten juga ikut memberi ucapan selamat, ''Congrats bundaku sayang (emoji) always happy (emoji).''

Baca Juga:
Sangkakala Diarak Bregada Kumpulkan Penonton JogjaROCKarta 2018

Hingga berita ini diturunkan belum ada klarifikasi resmi mengenai kabar pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry.

Load More