Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Al Ghazali (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Kabar pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry makin santer terdengar di telinga publik. Kedua belah pihak bahkan menunjukkan tanda-tanda pernikahan itu melalui Instagram pribadi masing-masing.

Ucapan selamat tak henti-hentinya mengalir untuk Maia Estianty dan Irwan Mussry. Tak terkecuali dari anak sulung Maia dari pernikahan terdahulunya dengan Ahmad Dhani, Al Ghazali.

Ucapan selamat dari Al Ghazali untuk Maia Estianty. [instagram/alghazali7]

Melalui Instagram pribadinya, Al Ghazali mengunggah potret kilas balik saat Maia Estianty memeluk tubuh mungilnya. ''Aku sangat mencintaimu, bunda,'' kata laki-laki kelahiran 1 September 1997 tersebut.

Baca Juga:
Maia Estianty - Irwan Mussry Unggah Foto Sama, Sudah Resmi Nikah?

''Aku berharap kebahagiaan untuk bagian baru dalam hidupmu,'' ungkap Al Ghazali.

Dipantau dari Instagram Story-nya, Al Ghazali tengah berada di Tokyo, Jepang, kota yang diduga menjadi lokasi pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry.

Pernikahan Maia Estainty dan Irwan Mussry memang belum dikonfirmasi secara gamblang oleh kedua belah pihak. Namun, foto dan kata-kata yang diungkapkan keduanya di Instagram seakan mengartikan segalanya.

Baca Juga:
Masih Muda Banget, 5 Seleb Pria Ini Jadi Duda di Usia 20an

Ucapan dari rekan artis, dari Edric Tjandra, Rossa, Teuku Zacky, hingga Titi Rajo Bintang pun seakan membenarkan bahwa Maia Estianty dan Irwan Mussry memang telah resmi menikah.

Berita ini sudah dipublikasikan sebelumnya di Suara.com.

Load More