Irwan Mussry dan Maia Estianty. (Kolase Youtube/Suara.com/Berbagi Berita Artis/Ismail)

Matamata.com - Maia Estianty akhirnya sah dipersunting oleh pengusaha sukses, Irwan Mussry. Kabar tentang pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry di Jepang ternyata benar adanya.

Akun Instagram @lambe_turah pun mengunggah prosesi akad nikah Irwan Mussry dan Maia Estianty, pada Senin (29/10/2018). Dalam postingan foto tersebut, terlihat ada lokasi Masjid Tokyo Camii yang menjadi tanda jika akad nikah digelar di Jepang.

Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry. (Instagram/@lambe_turah)

Dihubungi oleh Suara.com, sahabat Maia Estianty, Teuku Zacky membenarkan kabar pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry.

Baca Juga:
Pesawat Lion Air JT 610 Jatuh, 7 Seleb Sampaikan Duka Mendalam

''Udah dong, kan udah ada di Instagram juga di mana-mana,'' ujar Teuku Zacky, saat dihubungi pada Senin (29/10/2018).

Teuku Zacky menjelaskan jika Maia Estianty hanya menyampaikan jika ia akan menikah dengan Irwan Mussry. Untuk undangan, Teuku Zacky menyatakan jika Maia Estianty dan Irwan Mussry hanya mengundang keluarga inti saja.

Total ada 30 undangan yang hadir di akad nikah Maia Estianty dan Irwan Mussry, di Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center, Tokyo, Jepang.

Baca Juga:
Foto - foto dan Postingan Terakhir Pramugari Lion Air JT 610

''Teman-teman belum (diundang), tapi di grup kita sudah dideklarasikan, iya bahwa udah nikah,'' imbuhnya.

Ditanya soal kapan resepsi di Jakarta akan digelar, Teuku Zacky belum memberikan penjelasan lebih lanjut.

Sebelum pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry diklarifikasi oleh sahabat Maia, mereka berdua sudah memberikan kode lewat postingan foto di akun Instagramnya. Maia Estianty mengunggah tiga foto yang menyatakan jika dirinya sudah siap untuk perjalanan yang baru.

Baca Juga:
4 Seleb yang Pernah Alami Kecelakaan Pesawat, Ada yang Amnesia

Tak selang beberapa lama, baik Irwan Mussry dan Maia Estianty pun mengunggah foto yang sama. Dalam caption mereka sama-sama mengucap rasa syukur.

''The moment we have been waiting for, Alhamdullilah (Momen yang sudah kita tunggu, Alhamdulillah),'' tulis Irwan Mussry.

''Alhamdulillah,'' tulis Maia Estianty.

Baca Juga:
Al Ghazali Doakan Kehidupan Baru Maia Estianty

Maia Estianty menikah dengan Irwan Mussry. (Instagram/maiaestiantyreal)

Selain itu, rekan sesama artis Maia Estianty pun juga sudah memberikan ucapan lewat beberapa postingan di akun Instagram pribadi mereka. Salah satu ucapan diberikan oleh Luna Maya lewat postingan di akun Instagramnya.

''Bahagia lahir batin ya bund @maiaestiantyreal and pak @irwanmussry,'' tulis Luna Maya.

Load More