Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Roger Danuarta. [suara.com/Ismail]

Matamata.com - Sepi dari pemberitaan, bintang sinetron Roger Danuarta membawa kabar mengejutkan. Roger dikabarkan masuk islam atau menjadi mualaf. Kabar ini mencuat setelah beredar video yang memperlihatkan Roger mengucap kalimat syahadat - syarat orang masuk Islam.

Video tersebut setidaknya diunggah oleh akun Facebook Yusnaeni Yusuf sekitar satu jam lalu - ketika Suara.com menulis berita ini. Akun gosip Lambe Turah pun terlihat mengunggah video serupa.

Di dalam video, Roger Danuarta terlihat mengenakan kemeja dilengkapi penutup kepala. Dia dibimbing masuk Islam dengan mengucapkan kalimat syahadat oleh seorang lelaki paruh baya.

Baca Juga:
Keluarga Sudah Blak-blakan soal Penikahan Maia Estianty

Meski agak terbata-bata, syahadat Roger Danuarta dinyatakan sah oleh pembimbing dan beberapa saksi di sana. Kalimat takbir dan tahmid pun terdengar sebagai tanda rasa syukur.

Unggahan yang memperlihatkan Roger Danuarta masuk Islam [Facebook/Yusnaeni Yusuf]

Terkait video ini, Roger Danuarta maupun perwakilannya belum memberikan konfirmasi. Suara.com masih terus berusaha menghubungi Roger ataupun keluarga.

Kabar Roger Danuarta jadi mualaf sebenarnya bukan isu baru. Pada tahun lalu, dia juga pernah dikabarkan masuk Islam setelah fotonya bersama aktor Zack Lee beredar di media sosial.

Baca Juga:
Makin Mirip Ibunya, Ini 7 Gaya Putri Sulung Alya Rohali

Di dalam foto, Roger Danuarta dan Zack Lee terlihat memakai baju koko. Ya, bukan hanya Roger, Zack juga dikabarkan jadi mualaf gara-gara foto tersebut. (Yazir Farouk)

Berita ini sudah dipublikasikan sebelumnya di Suara.com.

Load More