Maia Estianty. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Kebahagiaan sedang menyelimuti Maia Estianty. Setelah menyembunyikan hubungan, Maia Estianty akhirnya resmi menikah dengan Irwan Mussry.

Maia Estianty dan Irwan Mussry melangsungkan pernikahan di Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center, Tokyo, Jepang, pada Senin (29/10/2018). Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry di Jepang hanya dihadiri oleh keluarga inti dari Irwan Mussry dan Maia Estianty saja.

Sehari setelah pernikahan, Maia Estianty mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Ibu tiga anak ini mengunggah foto formasi keluarga lengkap, pada Selasa (30/10/2018).

Baca Juga:
Dimakeup MUA Ternama Hollywood, Cantiknya Aurel Hermansyah

Dalam foto tersebut terlihat ada Al Ghazali, Irwan Mussry, Maia Estianty, El Rumi, dan Dul Jaelani. Mereka berlima sudah memperlihatkan keakraban terlihat dari pose foto mereka.

''Masya Allah, lengkap dan sempurna. I love you all,'' tulis Maia Estianty dalam caption foto.

Postingan Maia Estianty setelah menikah. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Netizen yang melihat unggahan foto Maia Estianty turut bahagia, tak lupa mereka juga memberikan ucapan atas pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry.

Baca Juga:
Beredar Video Roger Danuarta Dibimbing Baca Syahadat

''Anaknya semua senyum bahagia, melihat ibunya bahagia juga,'' tulis netizen.

''Alhamdullillah bun ternyata kesabaran bunda yang tersakiti, Allah merencanakan yang lebih indah buat bunda,'' tulis netizen yang lain.

Sebelumnya, Maia Estianty sudah sempat memberikan kode jika ia akan menikah dengan Irwan Mussry lewat tiga unggahan foto di akun Instagramnya. Dalam foto tersebut tertulis jika dirinya sudah siap untuk menempuh perjalanan yang baru.

Baca Juga:
Keluarga Sudah Blak-blakan soal Penikahan Maia Estianty

Tak hanya itu, kabar pernikahan Maia Estianty pun diperkuat dengan pernyataan dari sahabat Maia Estianty, Teuku Zacky.

''Udah dong, kan udah ada di Instagram juga di mana-mana,'' ujar Teuku Zacky, saat dihubungi oleh Suara.com, pada Senin (29/10/2018).

Tak selang beberapa lama, baik Irwan Mussry dan Maia Estianty pun mengunggah foto yang sama. Dalam caption mereka sama-sama mengucap rasa syukur.

Baca Juga:
Makin Mirip Ibunya, Ini 7 Gaya Putri Sulung Alya Rohali

''The moment we have been waiting for, Alhamdullilah (Momen yang sudah kita tunggu, Alhamdulillah),'' tulis Irwan Mussry.

''Alhamdulillah,'' tulis Maia Estianty.

Load More