Fahrani Empel (Instagram/@favelamunk)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari model sekaligus aktris Fahrani Pawaka Empel. Fahrani melahirkan anak pertamanya pada Rabu (24/10/2018) pekan lalu.

Kabar bahagia itu diumumkan oleh Fahrani sendiri lewat instastory Instagram pribadinya @favelamunk hari ini, Rabu (30/10/2018). Dalam foto bernuansa hitam putih, lawan main Vino G. Bastian di film Radit dan Jani itu tampak memeluk seorang bayi.

Dalam bahasa Inggris, Fahrani mengungkapkan rasa bahagianya. Fahrani merasa masa kritisnya sudah berlalu dan ingin menbagikan momen bahagianya itu pada seluruh dunia.

Baca Juga:
Maia Estianty Punya 5 Tas Mewah Ini, Harganya Bikin Meringis

''Hari-hari yang kritis telah berlalu dan aku akhirnya merasa bisa berbagi momen terbesar dalam hidupku pada seluruh dunia,'' tulis Fahrani.

Bayi laki-laki itu lahir tepatnya 6 hari yang lalu di Ubud. Fahrani melahirkan anaknya lewat persalinan normal.

''Scorpio Indigo Sun kami telah lahir ke bumi, secara tak terduga 6 hari yang lalu saat bulan purnama di Ubud. Dia terlahir secara normal dalam 1,5 jam saja, dua bulan lebih cepat. Laki-laki kecil ini sepertinya punya misi,'' lanjut Fahrani.

Baca Juga:
Curhat 5 Seleb Bollywood Lahirkan Anak secara Normal

Fahrani Empel melahirkan (Instagram/@favelamunk)

Fahrani juga berkisah kalau dia dan bayi kecilnya seolah saling memberi kekuatan hingga mereka bisa pulih dengan cepat.

''Kami berdua saling menyembuhkan, saling memberi kekuatan dan saling bertumbuh dalam waktu yang cepat.''

Tak lupa, Fahrani mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya pada semua orang yang mendukungnya.

Baca Juga:
5 Classy Style ala Nagita Slavina, Simple tapi Mahal

''Terima kasih sanak saudara di setiap sudut di muka bumi ini, siapa pun dirimu. Cinta kalian yang tanpa syarat, pikiran kalian yang baik, dan dukungan kalian yang terus-menerus, dalam segala bentuk telah diterima dan dirasakan oleh petarung kecil ini, ayah bayi ini dan aku sendiri.

''Luar biasa bersyukur,'' tutup Fahrani Empel.

Sementara itu, Fahrani adalah model dan pemeran Indonesia yang memulai debutnya sebagai pemeran utama di film Radit dan Jani tahun 2008. Lewat perannya sebagai Jani di film bersama Vino G. Bastian itu, Fahrani meraih Piala Citra untuk Aktris Terbaik FFI 2008.

Baca Juga:
6 Potret Bridal Shower Priyanka Chopra, Meriah Banget!

Fahrani Empel (Instagram/@favelamunk)

Film-film Fahrani yang populer lainnya adalah Novel Tanpa Huruf R (2003), Kala (2007), sinetron Lupus Milenia, FTV Supermodel dan masih banyak lagi. Fahrani kini sudah jarang tampil di layar kaca dan dunia modelling karena fokus pada bisnis dan keluarga.

Selamat, Fahrani Pawaka Empel.

Load More