Irwan Mussry. (YouTube/Berbagi Berita Artis)

Matamata.com - Kebahagia sedang menyelimuti kehidupan Irwan Mussry dan Maia Estianty. Pasalnya, pada Senin (29/10/2018) mereka akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri.

Irwan Mussry dan Maia Estianty menggelar pernikahan mereka di Jepang, tepatnya di Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center, Tokyo. Meski hanya dihadiri oleh keluarga inti saja, namun pernikahan mereka juga membawa kebahagiaan orang di sekitarnya.

Sebelumnya, mereka sempat menutup-nutupi hubungannya. Namun jelang pernikahan semuanya terungkap setelah Irwan Mussry dan Maia Estianty kompak mengunggah foto yang sama.

Baca Juga:
Benarkah Opick Sudah Menikah dengan Bebi Silvana?

Setelah menikah keduanya pun sama-sama mengunggah foto pernikahan mereka. Jika Maia Estianty sudah mengunggah foto, kini giliran Irwan Mussry mengunggah foto pertamanya pasca menikah.

Irwan Mussry mengunggah foto dirinya bersama Maia Estianty di akun Intagram pribadinya, pada Rabu (31/10/2018). Irwan Musrry terlihat mengenakan setelan jas abu-abu dan Maia Estianty nampak mengenakan gaun putih.

Dalam caption foto, Irwan Mussry mengucapkan terima kasih atas ucapan yang diberikan atas pernikahan mereka berdua.

Baca Juga:
Musibah Menimpa Eko Patrio, Deretan Artis Turut Berduka

''My sincerest thank you for all the warm wishes and kind prayers. May Allah SWT bless us all (Dari dalam lubuk hati paling dalam saya mengucapkan terima kasih untuk harapan dan doa yang kalian panjatkan, semoga Allah memberkati kalian semua),'' tulis Irwan Mussry.

Postingan pertama Irwan Mussry setelah menikah. (Instagram/@irwanmussry)

Sebelum Irwan Mussry mengunggah foto pertamanya setelah pernikahan, Maia Estianty sudah mengunggah foto terlebih dahulu. Maia Estianty mengunggah foto formasi lengkap keluarganya sekarang.

Mulai dari kiri ke kanan ada Al Ghazali, Irwan Mussry, Maia Estianty, El Rumi dan Dul Jaelani. Ekspresi kebahagiaan terlihat dari senyum mereka berlima.

Baca Juga:
Bahagia Banget, Penampilan Maia Estianty Kenakan Gaun Pengantin

''Masya Allah, lengkap dan sempurna. I love you all,'' tulis Maia Estianty dalam caption foto.

Postingan Maia Estianty setelah menikah. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Sudah Berikan Kabar pada Sahabatnya

Sebelum diklarifikasi oleh sahabat Maia Estianty memang sudah beredar kabar jika Maia Estianty dan Irwan Mussry akan melangsungkan pernikahan di Jepang. Hingga akhirnya Teuku Zacky, salah satu sahabat Maia Estianty membenarkan kabar tersebut.

Baca Juga:
Bertubuh Mungil, 5 Artis Ini Terlihat Lebih Muda dari Usianya

''Teman-teman belum (diundang), tapi di grup kita sudah dideklarasikan, iya bahwa udah nikah,'' kata Teuku Zacky saat dikonfirmasi oleh Suara.com, pada Senin (29/10/2018).

Sayangnya saat ditanya mengenai kapan mereka akan melangsungkan resepsi pernikahan di Jakarta, Teuku Zacky masih belum tahu.

Load More