Kamis, 16 Mei 2024
Rima Sekarani Imamun Nissa Uni Irmagani | MataMata.com Kamis, 01 November 2018 | 07:00 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Titi Kamal dan Rio Dewanto dipertemukan dalam sebuah projek film berjudul Hanum dan Rangga. Film ini juga dibintangi oleh Acha Septriasa.

Di film Hanum dan Rangga ini, Titi Kamal dan Acha Septriasa tampil berhijab. Film bergenre drama ini disutradarai oleh Benny Setiawan.

Film yang diadaptasi dari novel Faith & The City ini menceritakan tentang hubungan antara Hanum Salsabiela Rais (putri Amien Rais) dan suaminya, Rangga Almahendra. Tuntutan pekerjaan membuat Hanum sering pulang larut malam.

Baca Juga:
3 Alasan Ini Bikin Priyanka Chopra Yakin Dipersunting Nick Jonas

Kebersamaannya dengan Rangga juga semakin berkurang. Rangga berusaha mengisi kekosongan waktunya dengan bekerja tanpa dibayar di sebuah perpustakaan.

Di sana, ia bertemu dengan Azima Hussein (Titi Kamal). Azima seorang wanita yang mengagumi Rangga. Di sini, permasalahan muncul dan cinta Rangga diuji.

Teaser poster live Titi Kamal dan Rio Dewanto di Matamatadotcom

Rio Dewanto dan Titi Kamal akan bercerita banyak mengenai film Hanum dan Rangga ini secara live di Matamatadotcom, Kamis 1 November 2018, pukul 14.00 WIB. Jika kalian penasaran dan ingin bertanya, jangan lupa tinggalkan komentar.

Baca Juga:
Debat Kusir Tamat, Coki Pardede dan Tretan Muslim Mundur dari MLI