Bella Shofie (Suara.com/Nanda)

Matamata.com - Artis Bella Shofie lagi-lagi menjadi sorotan netizen. Bukan karena sosok ayah dari anaknya yang terungkap, namun karena hal lain.

Merayakan Halloween, Bella Shofie malah kena protes. Protes tersebut dilayangkan oleh akun Instagram @perawathebat.

Dalam caption foto yang ditulis pada Kamis (1/11/2018) akun Instagram @perawathebat tak terima jika Bella Shofie dan teman-temannya tak terima seragam perawat digunakan untuk pesta kostum Halloween. Lantaran, Bella Shofie memunculkan imej seksi dengan seragam perawat yang tingginya di atas lutut.

Baca Juga:
Genap 45 Tahun, Aishwarya Rai Dapat Kejutan Ultah dari Suami

Dengan mengunggah foto Bella Shofie kembali di akun Instagramnya, akun @perawathebat pun mengecam aksi Bella Shofie.

''Haloooo @bellashofie5292, begitu mudahnya ya mendekin seragam perawat se seksi itu ya,'' tulis akun Instagram @perawathebat.

Akun Instagram @perawat hebat menegaskan agar Bella Shofie tak membawa logo perawat di kostum Halloweennya. Ia merasa sakit hati lantaran harus berjuang kuliah lama untuk mengenakan seragam perawat tersebut.

Baca Juga:
Keren, 5 Pasangan Seleb Ini Suka Traveling Keliling Dunia

''Inget loh kami disini harus kuliah 3-5 tahun untuk bisa pake seragam kaya gitu. Kami dididik etika yang baik, kami diajarkan cara berkomunikasi yang santun. Kami diajarkan untuk saling menghargai satu sama lain,'' imbuh akun Instagram @perawatindonesia.

Bella Shofie diprotes akun perawat. (Instagram/@perawathebat)

Bahkan akun Instagram @perawatindonesia mengancam jika tidak segera menghapus postingan tersebut, maka mereka akan melaporkan akun milik Bella Shofie. Sayangnya, hingga berita ini diturunkan Bella Shofie belum juga memberikan klarifikasi.

Berdasarkan penelusuran yang dilakukan oleh Matamata.com pun Bella Shofie belum juga menghapus postingannya sesuai permintaan dari pemilik akun Instagram @perawathebat.

Baca Juga:
Ijab Kabul Maia Estianty - Irwan Mussry Harus Diulang!

Load More