Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Mulan Jameela. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Penyanyi Mulan Jameela membantah sengaja mengurangi job bernyanyi seusai memutuskan berhijrah. Justru, Istri Ahmad Dhani ini mengatakan tawaran manggung saat ini tidak sebanyak dulu.

''Bukan ngurangin malah berkurang. Pasti mau nggak mau ya kalau sudah berhijab klien juga bingung. Tapi bukannya tidak nyanyi sama sekali, masih nyanyi,'' jelasnya di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat pada Jumat (9/11/2018).

Mulan Jameela [Instagram/Mulanjameela1]

Lagipula, mantan personel Ratu ini cuma mau tampil di acara yang tidak membatasi pakaiannya. Sementara itu, mayoritas kliennya meminta dirinya lepas kerudung.

Baca Juga:
Penyelamat Sepi, 5 Musisi Ini Berasal dari Kota Pahlawan Surabaya

''Oh iya. Kalau yang minta sebenarnya banyak tapi emang nggak bisa karena sekarang sudah hijab,'' sambung Mulan Jameela.

Wanita 39 tahun ini tak mau merubah penampilannya saat manggung. Untungnya, dia bersyukur sudah banyak desainer yang merancang busana muslim, tapi tetap modis, sehingga ketika bernyanyi, busana Mulan Jameela masih terlihat stylish.

''Ya disesuaikan saja sih. Kalau dulu kan buka buka kalau sekarang tertutup. Cari desainer yang bajunya muslim. Dulu aku itu nggak tahu sekarang banyak banget yang bagus-bagus,'' tutur Mulan Jameela. (Sumarni)

Baca Juga:
Gaya Selebriti Nonton Konser Guns N' Roses, Rocker Banget

Berita ini sudah dipublikasikan sebelumnya di Suara.com.

Load More