Madinah | MataMata.com
Maia Estianty - Irwan Mussry di Masjid Camii, Kota Tokyo, Jepang, Minggu (28/10/2018) lalu.

Matamata.com - Desas-desus musisi Maia Estianty dan suaminya, pengusaha tajir Irwan Mussry menggelar resepsi pernikahan di Stadion Gelora Bung Karno terungkap sudah.

Klarifikasi didapatkan dari diva pop Rossa, yang tak lain adalah salah satu sahabat dekat Maia Estianty dari kalangan selebritis.

Rossa memastikan rencana resepsi Maia Estianty dan Irwan Mussry di Stadion gelora Bung Karno hanya hoaks alias kabar bohong. Kata eks istri Yoyok Padi itu isu tersebut hanya banyolan sahabatnya di Geng Tempe.

Baca Juga:
Gara-gara Ini Luna Maya Semprot Tabloid Hiburan

Maia Estianty - Irwan Mussry di Masjid Camii, Kota Tokyo, Jepang, Minggu (28/10/2018) lalu.

"Nggaklah, itu cuman bercandaan dari temen-temen. Kita becandain Mama Maia," kata Rossa di Sheraton Grand Hotel, Gandaria City, Jakarta Selatan, Senin (12/11/2018).

Ditambahkan Rossa, sahabatnya di geng Tempe memang doyan humor. Barangkali, lanjut Rossa, guyonan itu terlalu dibesar-besarkan oleh media.

Al, El dan Dul hadiri pernikahan Maia Estianty di Jepang. [Instagram @maiaestiantyreal]

"Kayak biasalah kayak kita aja 'eh kalau elu nikah nanti kita tumpengan satu kelurahan' gitu lah. Ini juga sama kayak gitu," ujarnya.

Baca Juga:
Ayahnya Muncul di Papan Iklan, Ringgo Agus Rahman Kaget dan Mewek

Maia Estianty dan Irwan menggelar ijab kabul di Masjid Camii Tokyo, Jepang pada 29 Oktober 2018. Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry digelar tertutup dan hanya dihadiri sekitar 30 orang, dari pihak keluarga dan KBRI Tokyo.

Load More