Artis Ayu Ting Ting berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Selasa (13/11/2018). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Matamata.com - Pedangdut Ayu Ting Ting berkesempatan bertandang ke kantor Suara.com, Selasa (13/11/2018) kemarin. Dia datang untuk melakukan promo filmnya yang berjudul Arwah Tumbal Nyai.

Film Arwah Tumbal Nyai ini kolaborasi dari tiga pedangdut ternama yakni Ayu Ting Ting, Dewi Perssik dan Zaskia Gotik. Film menjadi bagian dari RA Pictures milik Raffi Ahmad.

Menceritakan tentang perempuan bernama Sukriani (Zaskia Gotik) yang penasaran dengan tusuk konde dan kaset-kaset kosong yang ia temukan. Kebetulan, ia memiliki keinginan untuk belajar menari jaipong.

Keinginannya itu selalu ditentang oleh neneknya. Akhirnya, Sukriani mencari tahu alasan kenapa ia tak boleh menari jaipong.

Ia pun mendatangi Nyi Imas untuk belajar menari jaipong. Namun karena sebuah kesalahan, membuat niatnya belajar jaipong berantakan.

Kematian neneknya dan menghilangnya para penari jaipong membuat Sukriani ketakutan. Misterinya, apa hubungan Sukarian dengan rahasia-rahasia tari jaipong?

Di film horor ini, Ayu Ting Ting mengaku mendapat banyak kesulitan. Ia harus berusaha senatural mungkin saat akting kesurupan yang belum pernah ia lakukan.

Artis Ayu Ting Ting berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Selasa (13/11/2018). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

''Salah satu adegan yang membuat saya sulit adalah kerasukan. Jadi sebenernya ini tantangan, cuma saya nggak pernah begitu jadi nggak tahu harus bagaimana,'' jelasnya.

Meski menemui banyak kesulitan, Ayu Ting Ting mengaku telah melakukan yang terbaik. Di film horor ini, ia telah mengeluarkan seluruh kemampuannya secara totalitas.

''Selagi kita masih mampu, kita jalanin yang terbaik. Yang jelas dalam film horor ini saya udah setotalitas mungkin. Karena memang adegannya banyak yang actionnya juga, bukan cuma ketakutan kaya horor-horor biasanya,'' ujarnya.

Film Arwah Tumbal Nyai ini sendiri sudah tayang di bioskop sejak 22 September lalu. Kalian sudah nonton?

Load More