Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Musdalifah dan Fadel Islami. (Suara.com/Instagram @fadelislamiii)

Matamata.com - Nama Fadel Islami mendadak ramai diperbincangkan setelah diperkenalkan selebriti kaya raya Musdalifah sebagai kekasih barunya.

Orang-orang menjadi penasaran siapakah sosok Fadel Islami yang diketahui lebih muda 15 tahun dari mantan istri Nassar ini.

Saat diwawancarai dalam acara televisi, mereka mengakui hubungan dekat keduanya sudah terjalin selama dua bulan. Meski masih baru namun rencana untuk menuju ke arah serius atau pernikahan sudah ada di benak mereka.

Baca Juga:
Selamat, Lagu Agnez Mo Melejit di Tangga Lagu Dunia

Nah, sebagai bisnis women sukses dan kaya raya tentunya Musdalifah diberondong pertanyaan netizen, siapa kah sosok pacar barunya itu. Mengingat Fadel Islami juga bukan datang dari dunia entertainment.

Fadel Islami, pacar baru Musdalifah. (Instagram/@fadelislamiii)

Penelusuran MataMata.com terkait Fadel Islami, kami menemukan channel YouTube yang diduga miliknya karena dalam videonya juga tampak wajah mirip Fadel. Yakni channel fadel islami rakhmat Fadel.

Video itu menunjukkan kegiatan sehari-hari pria tersebut. Di sana, ia mengungkapkan impiannya ingin menjadi seorang aktor. Harapannya suatu saat nanti bisa bermain film layar lebar.

Baca Juga:
Prihatin, Deretan Artis Ini Jadi Korban Kebakaran Malibu

Tak hanya lewat video, ada juga linkedin atas nama Fadel Islami. Ia menuliskan dirinya kini bekerja sebagai Sales Executive di sebuah kedai kopi ternama.

Fadel Islami, pacar baru Musdalifah. (Instagram/@fadelislamiii)

Sebagai sarjana ekonomi, tak hanya bekerja ia juga meneruskan dan mengelola bisnis keluarga.

Pantas juga kalau dirinya pernah tergabung pada Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi).

Baca Juga:
Zayn Malik : Aku Bukan Seorang Muslim

Jadi wajar kalau Musdalifah kepincut pesona Fadel Islami, karena masih muda dan punya jiwa bisnis. Langgeng terus ya Mbak Mus dan Fadel.

Load More