Maia Estianty. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Bunga-bunga cinta masih tumbuh di hati Maia Estianty. Setelah beberapa tahun menjanda, akhirnya Maia Estianty resmi menikah dengan Irwan Mussry pada 29 Oktober 2018.

Sejak itu, Maia Estianty dan Irwan Mussry sudah tak canggung lagi untuk menunjukkan kemesraan. Di Instagram mereka berdua bertebaran kemesraan pengantin baru ini.

Sama halnya seperti pagi ini, Kamis (15/11/2018) Maia Estianty kembali menunjukkan kemesraannya dengan Irwan Mussry. Hal itu terungkap dari unggahan foto di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga:
Jadi Mantan, Laudya Cynthia Bella Ingat Kebiasaan Raffi Ahmad

Foto yang diunggah oleh Maia Estianty menunjukkan momen ulang tahun Irwan Mussry setelah menikah dengan Maia Estianty. Maia Estianty memberikan ucapan sekaligus kado untuk suaminya.

Keduanya nampak bahagia dalam foto tersebut. Senyum bahagia merekah di wajah Maia Estianty dan Irwan Mussry.

Suaminya berulang tahun, tentunya Maia Estianty tak lupa untuk memberikan hadiah kepada Irwan Mussry. Dalam foto tersebut terlihat juga hadiah yang diberikan oleh Maia Estianty kepada Irwan Mussry.

Baca Juga:
Intip Mewahnya Undangan Pernikahan Putri Konglomerat India

Terlihat ada buket bunga mawar dan kue ulang tahun lengkap dengan lilin yang menunjukkan usia Irwan Mussry sekarang. Tak lupa Maia Estianty menuliskan ucapan romantis untuk Irwan Mussry.

''Pagi-pagi banget sebelum pergi ke airport dengan muka ngantuk, tak lupa memberikan selamat untuk suamiku tercinta yang super kocak tapi jenius dan baik banget Masha Allah dan sayang sama anak-anak,'' tulis Maia Estianty.

''I love you, happy birthday darling wish you always the best,'' imbuh Maia Estianty.

Baca Juga:
4 Artis Ini Nggak Pelit Ajak Umrah ARTnya

Ucapan ulang tahun Maia Estianty untuk Irwan Mussry. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Sontak ucapan dari Maia Estianty untuk Irwan Mussry pun membuat netizen yang membaca baper.

''Duh senengnya dengar semua kebahagiaan bunda,'' tulis netizen.

''Alhamdulillah ikut seneng lihatnya bu,'' tulis netizen yang lain.

Baca Juga:
Potret Baby Moon Raisa Andriana Bikin Ikutan Gemas

Load More