Desta dan Natasha Rizky. (Instagram/@desta80s)

Matamata.com - Memutuskan untuk menikah muda memang tidak mudah dan melalui proses panjang, mulai dari memantapkan hati juga pendapat orang-orang terdekat. Menikah di usia muda juga butuh keberanian, seperti langkah berani Natasha Rizky.

Saat menerima pinangan kekasihnya, Deddy Mahendra Desta atau yang akrab disapa Desta, Natasha Rizky masih berusia sangat muda, yakni 19 tahun. Sementara usia Desta saat itu 16 tahun lebih tua darinya, yakni sekitar 35 tahun.

Langkah Natasha Rizky untuk menikah muda rupanya tak salah. Ia dan Desta menikah pada 21 April 2013 lalu. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua buah hati perempuan.

Baca Juga:
Ketemu Lee Min Ho, Ini 7 Bukti Beby Tsabina KPopers Sejati

Saat ini pun, Natasha Rizky tengah mengandung anak ketiga. 13 tahun menikah, rumah tangga Natasha Rizky dan Desta hampir tak pernah diterpa isu miring.

Perjuangan pasangan ini mempertahankan hubungan hingga ke jenjang pernikahan tak sia-sia. Awal mula pertemuan Desta dan Natasha Rizky pun tak rumit.

Lewat akun Instagram, Desta membagikan kisah pertemuannya dengan Natasha Rizky secara singkat. Ia mengunggah video cuplikan salah satu adegan dalam sinetron Si Biang Kerong.

Baca Juga:
5 Perceraian Artis Terheboh di Indonesia

Di sinetron Si Biang Kerok itu lah yang mempertemukan Desta dengan Natasha Rizky. Sebelum mulai take, mereka berkenalan dan ngobrol.

Di tengah-tengah jeda take, Desta dan Natasha Rizky bertukar pin BBM (BlackBerry Messenger). Dari situ, komunikasi mereka terjalin secara intens dengan segala prosesnya, hingga tumbuh benih-benih cinta.

''Ini lah awal mula dari semuanya.
Scene pertama dan satu-satunya yang berdua di sinetron ini. 'Si Biang Kerok'
Kronologi:

Baca Juga:
Digrebek Baim Wong saat Tidur, Raffi Ahmad: Untung Pakai Baju

Sebelum take kenalan, ngobrol-ngorbol.
Saat tengah-tengah take, tukeran pin BB.
Setelah kelar take, pamitan.
Malemnya BBM-an.
Setelah itu..
(emoji love)
Until now..
(emoji love)
Love you @natasharizkynew,'' tulis Desta.

Cuplikan sinetron Si Biang Kerok. (Instagram/@desta80s)

Saat ini, Desta dan Natasha Rizky tengah menunggu kelahiran buah hati ketiga mereka. Semoga lancar, ya!

Load More