Syahrini dan Reino Barack (Instagram)

Matamata.com - Luna Maya pada (9/11/2018) mencuri perhatian publik dengan unggahannya di Instagram. Lewat Instastory-nya mantan kekasih Reino Barack itu menulis pernyataan teman makan teman yang membuat publik bertanya-tanya.

''Makan teman lagi hits,'' tulis Luna Maya dalam Instagram Story yang diunggah Jumat (9/11/2018) itu.

Sontak unggahan Luna Maya itu menjadi bahan perbincangan. Netizen langsung menghubung-hubungkan postingan itu dengan sebab putusnya Luna Maya dan Reino Barack.

Baca Juga:
Joko Anwar Sentil Selebtwit yang Komentari Pidato Jokowi

Akhirnya pada Senin (12/11/2018), Luna Maya memberikan klarifikasinya terkait postingan 'Makan Teman Lagi Hits' yang membuat netizen bertanya-tanya. Bintang film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur ini membantah unggahan itu buat menyindir penyanyi Syahrini.

''Nggak kok, bukan,'' kata Luna Maya ketika ditemui Suara.com di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Senin (12/11/2018).

Luna Maya bilang kalau postingan itu berkaitan dengan curhatan salah satu teman dekatnya, dan bukan tentang dirinya. Makanya tak perlu waktu lama bagi Luna untuk menghapus unggahannya tersebut.

Baca Juga:
Minta Itu Lagi ke Ashanty, Ekspresi Anang Hermansyah Disorot

''Itu temen saya cerita ke saya. Makanya aku hapus (postingannya). Nggak semuanya tentang saya kok. Makanya aku bilang 'Aduh ntar mikirnya ke gue nih,'' ujar Luna Maya.

Alih-alih berkomentar mengenai kedekatan mantannya dengan Syahrini, Luna Maya justru mengaku tak tahu. Meski begitu, Luna Maya mengiyakan kalau Reino memang kenal dengan Syahrini.

Luna bilang kalau dialah yang mengenalkan Syahrini dan Reino Barack. Luna tak percaya Syahrini tipikal teman yang seperti itu. Terlebih, Luna mengaku sering curhat dengan Syahrini.

Baca Juga:
Akhirnya Foto Pernikahan Deepika Padukone dan Ranveer Singh Rilis

''Syahrini kan temenku. aku curhat-curhat juga sama Syahrini kok. Syahrini nggak mungkin kayak gitulah,'' kata Luna Maya.

Syahrini dan Reino Barack Nikah Desember, Ini Tanggapan Para Sahabat

Baca Juga:
5 Gaya Terbaru Nicky Astria usai Lama Tak Terlihat, Beda Banget

Hubungan antara Syahrini, Reino Barack dan Luna Maya sedang menjadi perbincangan hangat netizen. Dikait-kaitkan dengan postingan Luna sebelumnya tentang 'Makan teman Lagi Hits', banyak netizen yang menuding kalau Syahrini telah 'menikung' Reino Barack dari Luna Maya.

Menanggapi isu itu para sahabat Luna Maya dan Syahrini angkat bicara. Apalagi kabar baru berhembus kalau Syahrini bakal naik pelaminan dengan mantan kekasih Luna Maya itu bulan Desember.

Berikut tanggapan dari para sahabat Luna Maya dan Syahrini.

1. Uya Kuya

Menanggapi isu Makan Teman itu, Uya Kuya selaku sahabat dekat Luna Maya dan Syahrini akhirnya angkat bicara. Meski mengaku tidak tahu menahu, bapak dua anak ini tidak yakin Syahrini akan bertindak demikian.

''Waduh nggak tahu yah kalau itu. Cuma Syahrini, Luna Maya dan Reino Barack orang yang baik semua, mereka teman saya semua,'' ujar Uya Kuya saat ditemui Suara.com di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Jumat (16/11/2018).

Sepengetahuan Uya Kuya pun hubungan Syahrini dan Luna Maya selalu baik-baik saja. Mereka bahkan terhitung teman dekat.

Uya Kuya juga mengakui bahwa Luna Maya maupun Syahrini sering curhat kepada dirinya. Namun, bapak dua anak ini enggan membocorkan isi curhatan mereka.

Meski tak mau membocorkan isi curhatan sahabatnya, Uya Kuya memastikan kalau Luna tidak pernah membahas soal kedekatan Syahrini dengan Reino Barack. Uya mengakui kalau Luna Maya tidak pernah curhat sedalam itu.

2. Nikita Mirzani

Aktris Nikita Mirzani juga ikut berkomentar soal hubungan Luna Maya, Syahrini dan Reino Barack. Doi sempat melempar teka-teki dengan menyebut bakal ada kejadian heboh pada Desember mendatang.

Ketika disinggung kemungkinan maksud ucapannya untuk menyindir isu pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Nikita langsung mengelak.

''Nggak nggak. Buat siapa sajalah, gue kan gitu orangnya suka menegangkan. Ada-ada saja nanti dari mulut gue," katanya sambil tertawa saat ditemui oleh Suara.com di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Jumat (16/11/2018).

Nikita Mirzani mengaku tak tahu menahu tentang gosip kedekatan Syahrini dan Reino Barack.

''Ah nggak tahu, nggak tahu kalau itu,'' ujarnya mencoba menghindar.

3. Ivan Gunawan

Ivan Gunawan selaku teman dekat Syahrini juga ikut berkomentar. Mengenai kabar pernikahan sahabatnya itu, Ivan Gunawan mengaku tak tahu.

''Aku nggak tahu mbak. Nih dia (salah satu wartawan) tadi tanya (masalah pernikahan mereka) udah gue omelin,'' ujar Ivan Gunawan, saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Kamis (15/11/2018).

Justru, Ivan Gunawan meminta wartawan supaya meminta konfirmasi langsung kepada Syahrini soal kabar tersebut. ''Lo tanya aja sama dia (Syahrini),'' tutur Ivan Gunawan.

Isu Nikah Syahrini dan Reino Barack Picu Perang Di Medsos

Di tengah ketidakpastian kabar nikah, beredar foto Syahrini dengan Reino Barack di akun gosip. Mereka memang tak hanya berdua, melainkan bersama empat orang lainnya.

Tak diketahui pasti siapa yang mengunggah foto itu. Tapi dari captionnya, mereka tengah berada di sebuah acara. Di sana juga terlihat foto diunggah pada 23 September.

Di dalam foto, Syahrini berdiri tak bersebelahan dengan Reino. Mereka dibatasi oleh seorang perempuan. Semua orang di dalam foto tampak sumringah.

Kabar kedekatan dan isu Syahrini dan Reino Barack nikah ini pun memicu perang di media sosial. Ada yang mendukung, ada juga netizen yang menyebut Syahrini 'makan teman'.

Banyak netizen yang mengunggah ungkapan negatif kepada Syahrini yang dianggap menikung sahabatnya sendiri. Tapi, ada segelintir yang mendukung alasan Luna Maya sudah tak lagi terikat hubungan dengan Reino Barack.

@yannagofar:''Jodoh Allah SWT yang ngatur. Selagi masih belum nikah masih bebas untuk menentukan.''

@m.gilbranalfasha:''Berarti bener dong temen bisa makan temen? kok malah dikasi selamat? Pengen tau rasanya temen mu ambil pasangan mu sendiri terus dikasi selamat pula sama temen kamu yang lain nya?''

Luna Maya (Suara.com/Sumarni)

Hingga berita ini diunggah baik Syahrini maupun Reino Barack belum memberikan keterangan resmi mengenai isu pernikahan yang disebut-sebut akan digelar bulan depan.

Load More