Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Vicky Prasetyo di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (1/11/2018). (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Keributan terjadi di kediaman Angel Lelga, Senin (19/11/2018) dini hari WIB. Sang suami, Vicky Prasetyo, menggerebeknya. Dia menuding Angel Lelga selingkuh.

Emosi tampak beterbangan dalam suasana penggerebekan tersebut. Vicky Prasetyo berapi-api. Dia terus menuding Angel Lelga membawa pria ke kamarnya. Di depan pintu kamar, Vicky tak kuasa meredam emosi.

Amukan Vicky Prasetyo terekam dalam kamera. Ya, dini hari itu, Vicky membawa serta awak media, pengacara hingga aparat setempat dalam penggerebekan.

Baca Juga:
7 Pesona Kakak Amanda Rawles, Annisa Rawles yang Bule Banget

Tampak ada bolongan di pintu yang diduga kamar Angel Lelga. Ya, Vicky menjebolnya. Dia tak henti teriak melalui lubang di ruas pintu tersebut. Sementara, Angel tak bergeming. Dia tetap di dalam kamar.

Di dalam kamar, ada sesosok laki-laki. Vicky menudingnya sebagai selingkuhan Angel, namun hingga berita ini disusun belum diketahui peran dan identitasnya dalam momen itu.

Baca Juga:
7 Tahun Kuliah, Ini 5 Momen Wisuda Bayu Skak

Dalam video itu, Vicky Prasetyo terlihat bicara berapi-api di depan kamar yang diduga menjadi lokasi perzinaan Angel Lelga. Vicky begitu kecewa karena merasa baru sebentar meninggalkan sang istri.

''Satu bulan yang lalu, satu setengah bulan yang lalu, demi Allah nih haram iman Islam saya, masih tidur sama saya dia nih, di kasur ini nih. Masih tidur sama saya,'' ujar Vicky Prasetyo.

''Baru ditinggal selama satu bulan setengah saja, sudah berzina sama orang, siapa pun! Astagfirullahaladzim,'' sambungnya lagi.

Baca Juga:
Keren, Joe Taslim Jadi Kandidat Pemeran Namor Garapan Marvel

Vicky Prasetyo mendatangi kamar Angel Lelga didampingi sejumlah orang, termasuk beberapa warga dan Ketua RT setempat. Pihak kepolisian pun terlihat dalam video yang merekam insiden mengejutkan tersebut.

Video lain pun menunjukkan detik-detik ketika Angel Lelga dibawa oleh mobil polisi. Terdengar beberapa warga yang terus meneriaki mantan istri siri Rhoma Irama tersebut.

Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga memang menjadi perhatian publik sejak keduanya resmi menikah, awal 2018 lalu. Kini, keduanya sedang menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Mantap Nikah Muda, Undangan Pernikahan Zikri Daulay Beredar

Kuasa hukum ikut

Vicky Prasetyo langsung menghubungi kuasa hukumnya, Salahudin Pakaya setelah mendapat kabar Angel Lelga melakukan perzinaan dengan seorang lelaki.

Sesampainya di rumah kediaman Angel Lelga di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Vicky langsung ke sebuah kamar yang diduga menjadi lokasi perselingkuhan.

"Jadi kita semalam bersama suami sah Angel, Vicky menggerebek rumah istrinya itu. Pas sampai di sana, ternyata benar istrinya melakukan zina bersama seorang pria sedang di dalam kamar," kata kuasa hukum Vicky Prasetyo, Salahudin Pakaya, melalui sambungan telepon, Senin (19/11/2018).

Menurut sang pengacara, Vicky Prasetyo masih berhak menegur Angel Lelga karena masih sah menjadi suaminya.

"Vicky ini kan masih jadi suami sah dan masih bertanggung jawab," tutur Salahudin Pakaya.

Sayang, Salahudin Pakaya tidak bisa menceritakan secara detail kejadian saat perselingkuhan itu terjadi. Namun yang pasti, ia menyebut peristiwa tersebut sangat memalukan.

"Kejadian yang memalukan sekali," tuturnya.

Hingga kini, belum diketahui pasti siapa lelaki yang diduga selingkuh Angel Lelga tersebut.

"Laki-lakinya saya nggak tahu. Tapi dia masih muda. Iya benar berada didalam kamar," jelas Salahudin.

Netizen bingung

Siapa nyana, amukan Vicky Prasetyo dalam penggerebekan tersebut membuat suara netizen terbelah. Ada yang percaya, tapi ada juga yang merasa bingung.

Sudah menjadi rahasia umum, Vicky Prasetyo dikenal sebagai sosok yang kontroversial sepanjang kariernya, baik sebelum atau ketika berkecimpung di dunia hiburan.

Mulai dari kebohongan yang terbongkar ketika hendak mempersunting Zaskia Gotik hingga pernikahannya dengan Angel Lelga yang sarat tanda tanya: settingan atau bukan?

Dalam unggahan itu, Vicky Prasetyo mem-posting gambar hitam di akun Instagram-nya. Lengkap pula status dan menuliskan kutipan dari surat Al Baqarah.

''Ya Allah, hamba ikhlas atas semua yang terjadi ... Semoga hamba bisa selalu menjadi orang2 yg sabar atas situasi takdir apapun yg disuguhkan dalam kehidupan Allah berfirman: Hai orang-orang yang beriman, jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (Al-Baqarah [2]: 153),'' demikian tulis Vicky.

Postingan Vicky Prasetyo

Para netizen membanjiri unggahan di akun Instagram Vicky Prasetyo. Mereka dilanda kebingungan. Tak jarang pula yang menghakimi dan mengafirmasi bahwa momen tersebut tak ubahnya sebuah rekayasa.

''Beneran apa setting-an sih kaa. ..serius ini seriussss,'' tulis salah seorang pengguna akun @ummu_nuansa_jingga di unggahan akun @vickyprasetyo777.

''Drama receh. Settingan mulu,'' tulis akun @nndsptra.

''Ini kan cuma settingan doang, masak mau gerebek udah dipersiap kan sak buku-buku nikah, panggil wartawan, settingannya,'' tulis akun @lissa_mei28

''Settingan bukan ini? Apa karma buat viki? Wkw,'' tulis akun @cindyaureli_.

''Penggrebekan niat banget bawa2 wartawan bosss,'' tulis akun @isty_tama.

''Seremmm bngt td nonton di tv..penggrebekan istri vicky..itu bener apa gak sii apa lg acting,'' tulis akun @endenrchma.

''INI DERAMAH GK SIIII..... kok ada media dan semuanya sperti nya sudah di rencanakan.... Tapi semoga semua nya Akan baik2,'' tulis akun @lokerriau1_

''Settinganya mantap yaa.... Ada Keluarga Besar mu, ada Polisi dan Wartawan bawah Camera lengkap,'' tulis akun @homey_homedekor.

Load More