Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Angel Lelga (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Matamata.com - Drama rumah tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo menyeret pria bernama Fiki Alman. Disebut-sebut pria ini yang ada di dalam kamar Angel saat digerebek Vicky.

Kondisi tersebut memunculkan dugaan keduanya berselingkuh. Ini karena sampai pengerebekan pada Senin (19/11/2018) dini hari tadi, Angel Lelga masih berstatus istri Vicky.

Foto sosok Fiki Alman pun beredar di media sosial setelah diposting oleh seorang kru acara talkshow.

Baca Juga:
Drama Pernikahan Angel Lelga yang Penuh Kontroversi

sosok yang diduga Fiki Alman. (Instagram/@tyascynthia)

Ternyata kabar yang beredar, soal pria bernama Fiki Alman terkonfirmasi kuasa hukum Vicky, Marloncius Sihalolo. Ia membenarkannya.

''Kalau Alman menurut informasi sih artis pendatang baru ya, artis FTV, itu aja sih sementara infonya,'' kata Marlon ditemui usai melaporkan Angel Lelga di Polres Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018).

Marlon juga memastikan kliennya belum pernah bertemu dengan Fiki Alman. ''Belum pernah kenal sama sekali,'' ujarnya.

Baca Juga:
Bikin Hati Bergetar, Cantiknya Maia Estianty saat Berhijab

Vicky Prasetyo malam tadi menggerebek rumah Angel Lelga di kawasan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, didampingi kuasa hukum, keluarga dan Ketua RT setempat.

Vicky yang membawa media ketika melakukan penggerebekan memergoki Angel Lelga sedang bersama seorang lelaki di dalam kamar.

Baca Juga:
6 Bulan Nikah, Neha Dhupia dan Angad Bedi Dikaruniai Anak Pertama

Sementara, hingga berita ini ditulis, baik Angel Lelga maupun Fiki Alman belum memberikan konfirmasi. Angel diketahui masih menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan. 

Berita ini sudah dipublikasikan sebelumnya di Suara.com.

Load More