Ammar Zoni. (Instagram/@ammarzoni)

Matamata.com - Bintang muda banyak bertaburan dari tahun ke tahun. Ammar Zoni, adalah satu di antara bintang muda yang sedang naik daun.

Pria 25 tahun ini mulai terkenal saat membintangi sinetron '7 Manusia Harimau'. Meski sebelumnya, ia pernah bermain di sinetron yang berjudul 'Khanza 2'.

Popularitas Ammar Zoni terus melejit dari tahun ke tahun. Sayangnya pada 2017 lalu, ia harus diamankan oleh polisi lantaran mengonsumsi obat-obatan terlarang.

Baca Juga:
Selamat! Deddy Corbuzier Resmi Lamar Kekasihnya

Ini-lah Ammar Zoni, meski pernah terciduk polisi karena narkoba pesonanya tak pernah luntur. Selain kemampuan akting, sosoknya yang maskulin ini kerap mencuri perhatian kaum Hawa.

Jika ngobrol soal parasnya, ternyata wajah Ammar Zoni tak banyak berubah semenjak ia balita. Lewat akun Instagramnya ia beberapa kali membagikan foto lawasnya sembari mengenang masa lalunya.

Penasaran gimana kira-kira wajah Ammar Zoni sebelum terkenal seperti sekarang? Yuk intip di sini:

Baca Juga:
Potret Kedekatan Dewi Perssik dan Meldi, Nggak Kangen?

1. Foto Balita

Foto lawas Ammar Zoni. (Instagram/@ammarzoni)

Ammar Zoni balita, tertulis tahun 1996 di pojok kanan bawah fotonya. Bocah berkemeja merah ini merupakan cikal bakal idola anak kekinian.

2. 13 Tahun yang Lalu

Baca Juga:
5 Meme Kocak Vicky Prasetyo Grebek Angel Lelga

Foto lawas Ammar Zoni. (Instagram/@ammarzoni)

Foto Ammar Zoni yang diambil 13 tahun yang lalu. Foto ini menjadi kenangan untuk Ammar Zoni, lantaran foto ini adalah foto terakhir yang diambil oleh ibunya sebelum meninggal.

3. Memulai Debut

Foto lawas Ammar Zoni. (Instagram/@ammarzoni)

Empat tahun lalu, saat Ammar Zoni memulai debutnya di dunia hiburan. Gimana nggak ada perubahan yang signifikan kan?

Baca Juga:
Angel Lelga Beberkan Kronologi Penggerebekan Oleh Vicky Prasetyo

Load More