Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Baim Wong dan Paula Verhoeven resmi menikah, Kamis (22/11/2018). [Sumarni/Suara.com]

Matamata.com - Baim Wong akhirnya resmi menikah dengan model Paula Verhoeven, Kamis (22/11/2018). Proses ijab kabul sendiri berlangsung di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan sekira pukul 09.45 WIB.

Baim memilih mempersunting Paula Verhoeven dengan mahar berupa emas kawin seberat 11 gram dan uang tunai Rp 222.018.

Baim Wong usai menjalani prosesi siraman di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (21/11/2018) [Suara.com/Sumarni].

''Ananda Muhammad Ibrahim saya nikahkan Anda kepada Paula Verhoeven binti Eddy Verhoeven, dengan mas kawin emas 11 gram dan uang tunai Rp 222.018 tunai,'' kata wali hakim dari KUA yang mewakili Eddy Verhoeven, ayah Paula Verhoeven.

Baca Juga:
Sahabatnya Digugat Cerai, 5 Seleb Cowok Ini Kuatkan Gading Marten

Dengan mantap, pemain 'Jakarta Undercover' ini langsung mengucapkan ijab kabul. Baim Wong pun berhasil menyelesaikan ucapakan dalam satu kali tarikan nafas.

''Saya terima nikah dan kawinnya, Paula Verhoeven binti Eddy Verhoeven dengan mas kawinnya yang tersebut, tunai,'' ucap Baim Wong lantang.

Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Instagram)

Dalam prosesi kali ini, Baim Wong dan Paula Verhoeven mengenakan adat jawa. Keduanya, tampak menawan juga serasi dengan pakaian serba putih.

Baca Juga:
Terlihat Harmonis, Berita Perceraian 5 Artis Ini Bikin Syok

Setelah akad nikah, keduanya bakal meneruskan acara dengan resepsi pernikahan. Rencananya, pesta akan digelar Sabtu (24/11/2018) di tempat yang sama.

Berita ini sudah dipublikasikan sebelumnya di Suara.com.

Load More