Gisella Anastasia. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Tak ada yang menginginkan perceraian setelah menikah, sama halnya seperti Gisella Anastasia. Pernikahan yang dijalaninya selama lima tahun bersama Gading Marten akhirnya kandas.

Gisella Anastasia sudah melangkan gugatan ceraianya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Lewat akun Instagram pribadinya, Gisella Anastasia juga meminta maaf jika sudah membuat banyak pihak kecewa.

Kemesraan Gisella Anastasia dan Gading Marten. (Instagram/@gisel_la)

Terlepas dari kasus perceraiannya, Gisella Anastasia adalah penyanyi jebolan ajang pencarian bakat. Dari situlah kariernya melejit menjadi penyanyi hingga akhirnya menikah dengan Gading Marten.

Baca Juga:
5 Foto Resepsi Pernikahan Deepika Padukone dan Ranveer Singh

Sayangnya rumah tangganya tak sesukses kariernya. Ngomong-ngomong soal penyanyi jebolan ajang pencarian bakat yang cerai, Gisella Anastasia bukanlah orang pertama. Selain Gisella Anastasia, tiga penyanyi ini juga mengalami perceraian;

1. Tiwi

Tiwi. (Suara.com/Oke Atmaja)

Tiwi mantan personel T2 ini juga harus menelan pil pahit. Menikah dengan Shogo pada 2013, pernikahan Tiwi dan Shogo hanya berlangsung selama empat tahun.

Baca Juga:
Ini Mas Kawin Pernikahan Baim Wong - Paula Verhoeven

2. Delon

Delon Thamrin. (Instagram/@delonthamrin)

Sebelum heboh soal perceraian Gisella Anastasia, netizen juga dibuat kaget dengan gugatan cerai yang dilayangkan kepada Delon. Menikah dengan Yeslin Wang pada 2011, pada Agustus 2018 lalu Yeslin Wang melayangkan gugatan cerainya untuk Delon.

3. Selfi Nafilah

Baca Juga:
Sahabatnya Digugat Cerai, 5 Seleb Cowok Ini Kuatkan Gading Marten

Selfi Nafilah. (Suara.com/Sumarni)

Menjadi penyanyi jebolan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut, Selfi Nafilah akhirnya menikah dengan Iwa K pada 4 Mei 2007. Sayang seribu sayang, pernikahan mereka hanya bertahan selama lima tahun dan harus berakhir di perceraian pada tahun 2012.

Load More