Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Roger Danuarta. (Suara.com/Nanda Hadiyanti)

Matamata.com - Kabar duka datang dari artis sinetron Roger Danuarta, ibu kandungnya, Engnawati Atmadja meninggal dunia pada hari Jumat 23 November 2018 lalu.

Berita tersebut tersebar melalui foto papan pengumuman di rumah duka Oasis Lestari, di Jalan Gatot Subroto Km, Jatake, Curug, Tangerang, Banten.

Menurut papan pengumuman Rumah Duka Oasis Lestari, jenazah Eeng akan melalui prosesi ibadat pada Minggu (25/11/2018) pukul 19.00 WIB. Sementara itu, jenazah akan dimakamkan di Taman Kenangan Lestari, Karawang, Senin (26/11/2018).

Baca Juga:
Ketemu di Acara Keluarga, Ashanty Komentari Penampilan Millendaru

Roger Danuarta [suara.com/Ismail]

Pihak rumah duka Oasis Lestari membenarkan kabar meninggalnya ibu kandung Roger Danuarta, Engnawati Atmadja.

''Betul, ibu Roger telah meninggal,'' kata Lina salah satu petugas melalui sambungan telepon, Minggu (25/11/2018).

Menurutnya, ibunda Roger telah meninggal pada hari Jumat kemarin. Rencananya, akan diadakan upacara pelepasan jenazah Engnawati pada Senin (25/11/2018) besok

Baca Juga:
Ternyata Sudah 1,5 Tahun Rumah Tangga Gisel dan Gading Bermasalah

Sampai saat ini jenazah masih berada di rumah duka. Namun, hingga berita ini diterbitkan, dari pihak keluarga belum bisa dikonfirmasi mengenai penyebab meninggalnya sang ibu.

Namun Roger Danuarta sendiri sempat menyebutkan bahwa ibunya itu memang tengah mengidap sakit.

Postingan Roger Danuarta tentang ibunya. (Instagram/@rogerojey)

''Jika aku punya satu permintaan terakhir, aku akan meminta Tuhan untuk menyembuhkan ibuku dan memindahkan sakitnya padaku,'' tulis Roger Danuarta dalam salah satu unggahannya di Instagram, Oktober lalu.

''Karena aku tak pernah melihat ibuku sesakit ini dalam hidupnya. Aku akan melakukan apapun demi meringankan sakitnya,'' sambungnya lagi.

Berita ini sudah dipublikasikan sebelumnya di Suara.com.

Load More