Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Gisella Anastasia. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Gisel Anastasia alias Gisel akhirnya angkat suara ihwal gugatan cerainya terhadap Gading Marten.

Blak-blakan Gisel kepada media disampaikan lewat sambungan Facetime belum lama ini. Gisel kebetulan sedang tak berada di Tanah Air.

Selama jumpa pers, Gisel sama sekali tak memperlihatkan kesedihan di wajahnya. Malah, ada momen dia tertawa, yakni ketika disinggung wartawan soal bakal menyandang status janda muda.

Baca Juga:
Pesawat Bermasalah, Via Vallen Curhat Penerbangannya Ditunda

''Hahaha nah ini, ya gimana ya, kita ambil keputusan mudah-mudahan mantap,'' kata Gisel.

Gisel melanjutkan, keputusan untuk berpisah dari Gading sudah berdasarkan berbagai pertimbangan matang. Karenanya dia tak mau ambil pusing dengan julukan janda muda.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Beri Kado Manis Ini untuk Pernikahan Baim Wong

''Kalau dibilang janda muda ya gimana, yang penting sama Gempi (anaknya) sama keluarga, itu cuma label masyarakat aja. Nggak dipikirin,'' ujar Gisel.

Usia Gisel saat ini memang masih terbilang muda, yakni 28 tahun. Ketika memutuskan menikah dengan Gading, jebolan Indonesian Idol itu baru berusia 22 tahun.

Sebelumnya Gisel diwakili pengacaranya mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 November lalu. Kabar ini cukup bikin terkejut mengingat mereka nyaris tak pernah kena gosip miring. (Wahyu Tri Laksono)

Berita ini sudah dipublikasikan sebelumnya di Suara.com.

Load More