Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ayu Dewi. (suara.com)

Matamata.com - Kabar duka datang dari artis dan presenter Ayu Dewi. Ibu kandungnya, Sekar Dewi, meninggal dunia, Kamis (29/11/2018) pagi di Rumah Sakit Medistra, Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Kabar duka ibu tersebut dibenarkan oleh manager, Ayu Dewi, Nanda Persada.

''Iya memang meninggal hari ini di RS Medistra. Jamnya tepatnya kurang tahu, sekitar dua jam yang lalu,'' kata Nanda Persada melalui sambungan telepon, Kamis (29/11/2018).

Baca Juga:
Kangen Hudson IMB, Penyanyi Dua Wajah Cewek Cowok Ini Apa Kabar?

Menurut Nanda, almarhum meninggal karena sakit, tapi dia tidak mengetahui persis jenis penyakit yang diderita oleh ibunda Ayu Dewi.

''Sakit sudah lama, tapi sering rawat jalan, keluar masuk rumah sakit. Kayaknya penyakit dalam, bahasa medisnya kurang paham,'' sambungnya.

Namun diketahui, ibunda Ayu Dewi mengidap sakit sejak cukup lama dan belakangan kondisinya menurun. Sayang, Nanda tidak tahu persis berapa lama ibu kandung Ayu Dewi dirawat di rumah sakit.

Baca Juga:
Selain Nella Kharisma, 3 Biduan Dangdut Ini Peduli Pendidikan

''Saya kurang tahu berapa lamanya di rawat. Cuma baru-baru ini (masuk rumah sakit),'' sambung Nanda.

Kesedihan Ayu Dewi

Presenter Ayu Dewi tampak syok mengetahui ibu kandungnya, Sekar Dewi, meninggal dunia di Rumah Sakit Medistra, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (29/11/2018) pagi.

''Karena dia (Ayu Dewi) anak satu-satunya dan sangat dekat dengan ibunya,'' kata Nanda Persada manager Ayu Dewi saat dihubungi melalui telepon selulernya, Kamis (29/11/2018).

Ayu Dewi (Instagram)

Setelah kabar sang ibu meninggal, Ayu Dewi membatalkan beberapa pekerjaan yang hari ini dijalani.

''Pastinya pekerjaan keganggu, dia cuti untuk sementara waktu,'' sambungnya.

Sampai saat ini almarhum masih di rumah sakit dan akan di bawa ke rumah duka di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Sampai saat ini, belum diketahui kapan dan di mana almarhum Sekar Dewi akan dikebumikan.

''Belum tahu. Ini rencananya mau dibawa ke rumah duka di Pejaten kayaknya, nanti dibicarakan pihak keluarga,'' tutup Nanda Persada. (Ismail)

Berita ini sudah dipublikasikan sebelumnya di Suara.com.

Load More