Madinah | MataMata.com
Billy Syahputra. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Vicky Prasetyo menjalani ritual buang sial dengan cara mandi di depan publik. Bukan sendiri, aksi tersebut dilakukan bareng Billy Syahpura. 

Dalam video yang beredar di sejumlah akun gosip Instagram-salah satunya @lambe_turah, Vicky Prasetyo tampak telanjang dada. Bagian tubuh bawahnya hanya ditutupi kain sarung.

Vicky Prasetyo - Billy Syahputra jalani ritual buang sial. [Instagram]

Persis di sebelahnya, terlihat Billy Syahputra mengguyur Vicky Prasetyo dengan air menggunakan selang. Di sisi lainnya, tampak Raffi Ahmad menyaksikan ritual tersebut.

Baca Juga:
Aktor Wise Prison Life, Park Hae Soo Segera Menikah

"Nah lo juga banyak masalah lu lagi sengketa ama istri orang juga. Sekarang lo mandi juga," kata Vicky Prasetyo kepada Billy Syahputra.

Vicky Prasetyo - Billy Syahputra jalani ritual buang sial. [Instagram]

Billy Syahputra pun pasrah menuruti perkataan Vicky yang langsung meluciti pakainnya.

"Ayo mandi, cepetan" perintah Raffi Ahmad sambil memegangi selang air.

Baca Juga:
4 Seleb Jebolan Ajang Pencarian Bakat Ini Sekarang Berhijab

Vicky Prasetyo - Billy Syahputra jalani ritual buang sial. [Instagram]

Vicky Prasetyo diketahui mengerebek kediaman istrinya, Angel Lelga pada 19 November 2018 dini hari lalu bersama polisi ada ketua RT setempat. Saat digerebek, Angel lelga tepergok sedang berduaan dengan aktor FTV di dalam kamar.

Setali tiga uang, hubungan Billy Syahputra dengan Hilda Vitria pun dibumbui masalah dengan kemunculan aktor sekaligus presenter Kriss Hatta. Kriss Hatta klaim telah menikah dengan Hilda Vitria meski telah dibantah. kasus ini sendiri berujung saling lapor di kepolisian.

 

Baca Juga:
Jadi Dosen Tamu, Intip 5 Potret Maia Estianty saat Mengajar

Load More