Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Satu lagi seleb tampan sudah menikah hari ini. Komika Ge Pamungkas telah resmi menikahi wanita pujaan hatinya, Anastasia Herzigova, Sabtu (1/12/2018).

Pernikahan Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova menikah di Hotel InterContinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Mereka mengenakan pakian serba putih untuk akad nikah.

Pada akad nikahnya, Ge Pamungkas melakukan suatu hal yang tak terduga. Ge Pamungkas lupa menyebutkan mas kawin sehingga Ijab Kabul harus diulang. Tak hanya diulang sebanyak satu kali, tapi sampai tiga kali akhirnya saksi berkata 'sah'.

Baca Juga:
6 Bukti Musdalifah dan Fadel Islami Makin Mantap Jalani Hubungan

Ge Pamungkas saat menjalani akad nikah di Hotel InterContinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (1/12/2018) (Suara.com/Sumarni)

Nah, kejadian menegangkan ini ternyata tak hanya terjadi di pernikahan Ge Pamungkas Anastasia Herzigova saja lho. Tiga seleb berikut ini pun pernah mengalaminya;

1. Irwan Mussry dan Maia Estianty

Postingan pertama Irwan Mussry setelah menikah. (Instagram/@irwanmussry)

Irwan Mussry dan Maia Estianty menikah di Jepang, pada 29 Oktober 2018. Pada pernikahan tersebut siapa sangka ijab kabul yang diucapkan oleh Irwan Mussry harus diulang.

Baca Juga:
Penantian Panjang Kota & Ingatan di Album Kurun

Ijab Kabul harus diulang lantaran ayah Maia Estianty menangis. Namun setelah itu ijab kabul lancar dilaksanakan sehingga Irwan Mussry dan Maia Estianty sudah resmi jadi suami-istri.

2. Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki

Poppy Sovia dan suaminya. (Instagram/@popsovia)

Pernikahan Poppy Sovia Maret 2018 lalu ternyata menyimpan ketengangan sendiri. Saat mengucapkan ijab kabul ternyata Ahmad Gussaoki dinilai melakukan kesalahan oleh para saksi hingga harus diulang.

Baca Juga:
Momen Tegang Fahri Hamzah Minta Maaf ke Tompi

Tapi pada percobaan kedua, akhirnya ijab kabul yang dilafalkan oleh Ahmad Gussaoki diterima oleh saksi.

3. Nuri Maulida dan Pandu Kusuma Dewangsa

Nuri Maulida. (Suara.com/Yazir)

Pernikahan Nuri Maulida dengan Pandu Kusuma Dewangsa empat tahun lalu ternyata menyimpan kenangan tersendiri. Pandu Kusuma Dewangsa harus mengulang ijab kabulnya lantaran pengucapannya yang tak lancar.

Baca Juga:
Sukses Diet, Begini Penampilan Shena Malsiana Sekarang

Load More