Syahrini dan Reino Barack (Instagram)

Matamata.com - Kabar kedekatan Syahrini dengan Reino Barack ternyata masih berlanjut. Tak hanya dekat saja, bahkan keduanya juga dikabarkan berencana menikah.

Dari pihak Syahrini sendiri belum melakukan klarifikasi. Hanya Reino Barack yang memulai terlebih dahulu.

Saat ditanya tentang kedekatannya dengan Syahrini, Reino Barack tidak menepis juga tidak mengakui. Ia memberi jawaban yang mengambang.

Baca Juga:
6 Bukti Musdalifah dan Fadel Islami Makin Mantap Jalani Hubungan

''Saya single dia (Syahrini) single, mau dengan siapa pun, ya intinya saya sudah 34 tahun, ya didoakan saja. Bukan urusan orang dan bukan urusan terutama mantan saya (Luna Maya) karena kayaknya ini dikait-kaitin. Padahal nggak ada urusannya,'' kata Reino.

Klarifikasi Reino Barack. (Instagram/@makrumpita)

Hubungan Reino Barack dan Syahrini kembali membuat penasaran publik. Pasalnya, tulisan caption Reino Barack dengan status di InstaStory Syahrini seolah berhubungan. Keduanya menuliskan angka 11.

''11:11 PM,'' tulis Reino Barack.

Baca Juga:
Penantian Panjang Kota & Ingatan di Album Kurun

Reino Barack. (Instagram/@reinobarack)

Tulisan caption Reino Barack ini sama seperti jam rilisnya single lagu terbaru Syahrini bertajuk Cintaku Kandas.

''Selamat makan siang, pemirsah. Tepat jam 11 siang ini, lagu Cintaku Kandas release. Now ada di posisi 11 @itunes @applemusic,'' tulis Syahrini pada video yang ia post di InstaStory.

Pada video tersebut juga ia beri angka 11.11 serta simbol hati warna ungu. Sementara gambar hati warna ungu versi emoji di aplikasi WhatsApp, memiliki arti cinta kasih atau ekspresi pengertian.

Baca Juga:
Momen Tegang Fahri Hamzah Minta Maaf ke Tompi

Postingan Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/@taante_reempong_officiaall)

Ada apa, ya, sama Syahrini dan Reino Barack?

Load More