Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Elly Sugigi. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari mantan suami Elly Sugigi, Ferry Anggara. Lelaki yang kerap dibilang mirip dengan aktor Rezky Aditya itu melangsungkan pernikahan dengan pujaan hatinya.

Hal itu tersebar melalui sebuah akun gosip, Minggu (2/12/2018). Sayang, identitas perempuan yang dinikahi Ferry Anggara masih belum diketahui.

Elly Sugigi di klinik dr. Lee Branch, Kemayoran, Selasa (1/5/2018) [Suara.com/wahyu tri laksono].

Saat ditanya soal kebahagiaan sang mantan, Elly Sugigi terdengar ikut bahagia. Sayang, ia berhalangan hadir jika diundang dalam prosesi sakral tersebut.

Baca Juga:
Pernikahan Anti Mainstream Beauty Vlogger Hits, Suhay Salim

''Aduh, Mas Ferry-nya nikah, sayanya lagi kerja sama Irfan di Solo. Jadi nggak bisa datang. Kalaupun dia ngundang juga saya belum bisa datang karena saya banyak kerjaan di luar kota sama Irfan,'' ujar Elly Sugigi saat dihubungi Suara.com.

Memang, dalam foto yang beredar di media sosial, pernikahan Ferry Anggara itu terlihat sederhana. Hanya ada beberapa orang, yaitu keluarga dan kerabat dekat yang menyaksikan momen indah tersebut.

Elly Sugigi dan kekasihnya, Irfan Sbaztian. [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Elly Sugigi pun memastikan akan datang jika nantinya Ferry Anggara akan mengundangnya dalam pesta perayaan pernikahan tersebut.

Baca Juga:
Anak Dibully, Ussy Sulistiawaty: Tertawalah Sepuasnya

''Tapi kalau dia bikin pesta, saya diundang, ya pasti saya datang. Insya Allah saya datang kalau nggak sibuk,'' ungkap Elly Sugigi. (Fajarina Nurin)

Berita ini sudah dipublikasikan sebelumnya di Suara.com.

Load More