Luna Maya (Suara.com/Puput Pandansari)

Matamata.com - Nggak ada manusia yang pacaran dan tak ingin berakhir di pelaminan. Nanmun sayangnya, hal ini tak terjadi pada Luna Maya.

Kisah cinta Luna Maya ternyata tak sehalus kariernya. Setelah berpacaran dengan Reino Barack selama lima tahun, hubungan mereka harus kandas.

Padahal selama ini, Luna Maya dan Reino Barack terlihat mesra. Lebih parahnya lagi, pasca putus Reino Barack dikabarkan akan menikah dengan Syahrini. Meski berita ini belum dikonfirmasi, namun gosip ini cukup menggemparkan banyak orang.

Baca Juga:
Bikin Kangen, Gaya Kece 6 Bintang Iklan Mobil Jadul Tahun 90an

Luna Maya (Suara.com/Sumarni)

Nggak cuman Luna Maya yang mengalami hal seperrti ini, enam seleb berikut ini pun mengalami hal yang sama. Siapa aja? Yuk simak selengkapnya di sini;

1. Shireen Sungkar

Shireen Sungkar. (Suara.com/Sumarni)

Sebelum menikah dengan Teuku Wisnu, Shireen Sungkar sebelumnya berpacaran dengan Adly Fairuz. Sayangnya hubungan mereka hanya bertahan selama tiga tahun . Padahal kala itu, Shireen Sungkar dan Adly Fairus digadang-gadang akan segera menikah.

Baca Juga:
Edan! Ada Calum Scott di Pernikahan Crazy Rich Surabayan

2. Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella (Suara.com/Puput)

Laudya Cynthia Bella sempat menjalani lika-liku cinta sebelum menikah dengan Engku Emran. Laudya Cynthia Bella pernah berpacaran dengan Chicco Jerikho selama lima tahun. Sayangnya, karena perbedaan agama hubungan mereka tak berujung pernikahan.

3. Rianti Cartwright

Baca Juga:
ART Ultah, Manisnya Deddy Corbuzier dan Putranya Beri Kejutan

Rianti Cartwright (Suara.com/Oke Atmaja)

Kisah cinta Rianti Cartwright dan Banyu Biru pun nggak kalah lama. Rianti Cartwright dan Banyu Biru berpacaran selama tujuh tahun. Berharap akan menikah, hubungan mereka malah kandas di tengah jalan. Kini mereka berdua sudah bahagia dengan pilihannya masing-masing.

4. Desy Ratnasari

Desy Ratnasari. (Suara.com)

Desy Ratnasari pun tak kalah punya kisah cinta yang panjang. Desy Ratnasari pernah berpacaran selama delapan tahun dengan Irwan Mussry. Namun, hubungan mereka tak berujung pernikahan.

Baca Juga:
Melirik Kuncir Rambut Kate Middleton yang Laris Manis di Pasaran

Kini Dessy Ratnasari masih menjalani kesendiriannya, sedangkan Irwan Mussry sudah menikah dengan Maia Estianty.

5. Randy Pangalila

Randy Pangalila (Suara.com/Ismail)

Sebelum resmi melamar kekasih bulenya, Randy Pangalila berpacaran dengan Michella Putri. Bahkan mereka sudah bersama selama enam tahun. Dikabarkan karena orang ketiga, hubungan mereka pun kandas di tengah jalan.

6. Raisa Andriana

Raisa Andriana. (Suara.com/Kurniawan Mas'ud)

Kalau kisah cinta penyanyi cantik atu ini udah pasti banyak yang tahu. Sebelum menikah dengan Hamish Daud, Raisa Andriana pernah berpacaran dengan Keenan Pearce. Nggak hanya satu-dua tahun, mereka berpacaran selama empat tahun.

Sayang seribu sayang, hubungan mereka harus kandas. Setelah Raisa Andriana menikah dengan Hamish Daud, tak berselang lama Keenan Pearce menikah dengan Gianni Fajri.

Load More