Madinah | MataMata.com
Via Vallen (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Penyanyi dangdut Via Vallen ngamuk gara-gara namanya dicatut oleh panitia penyelenggara acara Tahun Baru.

Melalui akun Instagramnya, Via Vallen unggah foto capture foto dirinya yang disandingkan dengan penyanyi Anji dan Dj Yasmin.

Di foto yang diunggah akun grandsurabaya_official tersebut Via Vallen disebut bakal hadir memeriahkan acara perayaan tahun baru di Hotel Grand Surabaya.

Baca Juga:
Disinggung Hubungan Syahrini dan Luna Maya, Aisyahrani Buang Muka

Via Vallen bantah terima duit dari panitia acara Tahun Baru. [Instagram]

"Mohon maaf saya cuma mau klarifikasi bahwa pada tanggal 31 Desember 2018 saya tidak pernah ada event yang ada di foto ini. Karena tidak adanya penyelesaian kewajiban yang sudah ditentukan sampai batas waktu yang sudah disepakati bersama hingga berkali-kali," tulis Via Vallen.

Dalam pesan selanjutnya, Via Vallen membantah dirinya sudah menerima transfer duit dari pihak terkait untuk tampil di acara itu.

"Dan yang paling fatal mereka berani mengirim foto bukti transfer tapi ketika dicek di rekening kami tidak ada transaksi dari mereka.

Baca Juga:
Kecelakaan Mobil, Tangis hingga Nasib Dea Imut Terkini

Tujuan saya klarifikasi di sini agar tidak ada lagi pihak yang dirugikan karena sampai detik ini berdasarkan hasil pantauan management saya promo acara ini masih beredar.

Semoga setelah klarifikasi saya ini tidak ada lagi pihak yang dirugikan," beber Via Vallen.

Baca Juga:
Sonia Fergina, Perwakilan Miss Universe 2018 Mirip Lucinta Luna

Load More