Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Jessica Iskandar (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Aktris Jessica Iskandar enggan membahas soal kasus kosmetik ilegal yang menimpa sahabatnya, Nia Ramadhani. Ditanya perihal itu, Jedar sapaannya tidak mau menjawab.

"Nggak mau bahas itu. Sorry," kata Jessica Iskandar ditemui di sela-sela acara The 21st Annual Panasonic Gobel Awards di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Jumat (7/12/2018) malam.

Kendati begitu, ibu satu anak ini sempat berbagi tips agar tidak salah endorse produk di Instagram. Berikut tips menjadi endorser ala Jessica Iskandar:

Baca Juga:
Kenalan dengan 4 Ayah Tunggal Bollywood, Superman Sejati!

1. Kasih Batasan

Kata Jessica Iskandar, dia sudah punya list produk apa saja yang bisa diiklankan oleh dirinya. 

"Kebetulan aku ada manajemennya jadi selalu kasih batasan. Misalnya aku nggak mau yah terima barang KW, baju renang, pakaian dalam atau alat-alat genital. Itu kan bisa dikasih listnya dari awal. Aku sih gitu," tutur Jessica Iskandar.

Baca Juga:
Dapat Hidayah, 5 Publik Figur Ini Jadi Mualaf Jelang Nikah

2. Jangan Tergiur Bayaran Tinggi

Bintang Dealova ini pun tidak pernah tergiur dengan bayaran tinggi. Apabila tidak ada label Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), Jessica Iskandar akan langsung menolak.

"Aku sih rate pembayarannya sama. Jadi sebenernya ya sudah yang penting jelas BPOM. Sudah jelas benar. Barulah aku terima. Soalnya aku nggak mau ambil resiko juga," sambungnya.

Baca Juga:
Lama Tak Berkabar, Mulan Jameela Nyaleg di Daerah Ini

3. Cek dan Ricek

Sebelum mengendorse, kekasih Richard Kyle ini selalu mengecek dengan detail produknya khususnya produk-produk kosmetik.

"Dilihat dulu dong. Apalagi kalau produk itu harus dipakai, aku cobain dulu di tangan atau pipi dulu kalau misalnya oke baru dipost," ucap Jessica Iskandar.

Baca Juga:
Putus dari Putri Isnari, Ini Pacar Baru Ridho D'Academy

Seperti diketahui, Ditreskrimsus Polda Jatim telah merilis setidaknya ada sederet artis termasuk Nia Ramadhani, Via Vallen hingga Nella Kharisma yang menjadi endorser produk kosmetik ilegal, DSC (Derma Skin Care) Beauty.

Hingga kini kasus itu pun masih terus diselidiki oleh aparat kepolisian. Rencananya, Nia Ramadhani cs akan diperiksa dalam waktu dekat.

SUARA.com/Sumarni

Load More