Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Aliando Syarief dan Aurora Ribero. (Matamata.com)

Matamata.com - Aktor muda Aliando Syarief saat ini digosipkan dekat dengan artis pendatang baru Aurora Ribero. Artis remaja yang sama-sama membintang film Asal Kau Bahagia itu dikabarkan cinta lokasi.

Saat berkunjung ke redaksi Suara.com beberapa waktu lalu misalnya, Aliando Syarief dan Aurora Ribero mengaku saling menyayangi.

''Ada rasa sayang antara kami berdua. Tapi sebagai kakak adik saja,'' kata Aliando.

Baca Juga:
Renggang, Ratu Elizabeth II Satukan Kate dan Meghan saat Natal

Bintang film Asal Kau Bahagia: Aliando Syarief, Aurora Ribero dan Dewa Dayana menjenguk salah seorang penggemarnya yang mengalami kecelakaan bernama Dwi. (Falcon Pictures)

Kali ini, Aurora Ribero tak sungkan memuji Aliando Syarief sebagai seorang lelaki yang punya kepribadian yang baik. Selain itu, menurut Aurora, bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu memiliki kepedulian yang tinggi.

Semua bermula ketika Aliando Syarief menjenguk salah seorang penggemarnya. Penggemar tersebut bernama Dwi, yang mengalami kecelakaan sepeda motor, saat hendak menghadiri acara meet & greet dengan pemain Asal Kau Bahagia di Kota Cinema, Bekasi, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

''Saya terus terang baru mengenal Aliando. Selama syuting Ali memang baik pada semua. Dan ternyata, memang Ali sangat baik kepada siapapun,'' puji Aurora.

Baca Juga:
Bijak Banget, Komentar Gisel Dinyinyiri Netizen soal Perceraian

Pujian juga tak saja datang dari Aurora Ribero. Bintang lain di film Asal Kau Bahagia, Dewa Dayana.

''Bukan hanya saya, tapi semua bisa belajar dari kepedulian yang Ali berikan. Meski sebagai artis Ali tetap peduli kepada sesama. Saya salut sama Ali,'' ungkap anak dari Gusti Randa ini.

Aliando mengungkapkan, kepedulian terhadap sesama memang kerap ia lakukan dalam keseharian hidupnya.

Artis Dewa Dayana, Aliando dan Aurora berpose saat berkunjung di Kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Selasa (4/12). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

''Sebagai manusia, kita juga harus peduli kepada sesama manusia. Mudah-mudahan dengan kehadiran saya dengan pemain film Asal Kau Bahagia (Aurora dan Dewa), bisa membuat bahagia Dwi,'' ujar Aliando.

Setelah menjenguk Dwi, Aliando, Dewa, dan Aurora kembali melanjutkan promo film Asal Kau Bahagia yang akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada 27 Desember 2018.

Suara.com/Ferry Noviandi

Berita ini sudah dipublikasikan sebelumnya di Suara.com.

Load More