Artis Aurel Hermansyah. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Hampir setiap tahunnya, Disney selalu memunculkan karakter baru untuk film mereka. Nah salah satu putri cantik yang dilahirkan oleh Disney adalah Princess Jasmine atau Putri Jasmine.

Kalau kalian penggemar Disney pun kartun pasti nggak asing dengan sosok Putri Jasmine. Sosok Putri Jasmine muncul di film Aladdin garapan Walt Disney Pictures.

Sosoknya yang cantik dan anggun pun tak hanya membuat Aladdin kepincut, namun juga penggemar setia film Disney. Putri Jasmine sendiri mengenakan pakaian khas putri timur tengah dengan rambut bergelombang lengkap dengan mahkota birunya.

Baca Juga:
Ibu Dua Anak, Style Angel Karamoy Ini Bak ABG Lajang

Nah putri sulung Anang Hermansyah dari pernikahannya dengan Krisdayanti, Aurel Hermansyah baru-baru ini berdandan ala Putri Jasmine. Dalam foto unggahan fotografer di akun Instagram @fdphotogtaphy90, Jumat (7/12/2018) Aurel Hermansyah benar-benar berubah.

Ia benar-benar disulap menjadi layaknya Putri Jasmine. Dalam foto tersebut Aurel Hermansyah mengenakan baju ala-ala Putri Jasmine.

Aurel nampak memadukan celana dan crop tee open shoulder warna biru. Baju yang ia kenakan pun menambah kesan kuat jika dirinya sedang berdandan layaknya Putri Jasmine.

Baca Juga:
Adem Banget, 5 Momen Jokowi Liburan Bareng Cucu dan Keluarga

Tak lupa, mahkota biru pun menghiasi rambut panjang Aurel Hermansyah yang juga bergelombang layaknya Putri Jasmine.

Senyum manis dan penampilan Aurel Hermsyah ini pun mencuri perhatian netizen. Banyak dari mereka yang memuji kecantikan Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah dandan ala Princess Jasmina. (Instagram/@fdphotography90)

''Gila sih, keren parah,'' tulis Vicky Shu.

Baca Juga:
Makin Besar, Cantiknya Sienna Kian Mirip Marshanda

''Benar-benar bagus, standar Disney,'' tulis netizen yang lain.

Selama ini Aurel Hermansyah memang kerap mencuri perhatian apalagi tentang penampilan. Tak jarang baju yang dikenakan oleh Aurel Hermansyah mengundang kritikan.

Belum begitu banyak juga yang mengritik jika makeup yang dikenakannya tak sesuai dengan umurnya sekarang. Meski begitu Aurel Hermansyah nampak cuek, ia masih percaya diri dengan penampilannya sekarang.

Baca Juga:
Cie, Aliando Syarief Dipuji Aurora Ribero

Terlepas dari itu, Anang Hermansyah dan Ashanty pun kerap menegur Aurel Hermansyah jika mengunggah foto dengan baju yang dinilai kurang sopan.

Load More