Marion Jola. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Kebahagiaan dan kebanggan sedang mendatangi Marion Jola. Artis jebolan Indonesia Idol 2018 ini berhasil mendapatkan penghargaan dari Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018.

MAMA 2018 digelar pada Senin (10/12/2018) waktu Korea Selatan. Digelar di Dongdaemun Design Plaza (DDP), Seoul, MAMA 2018 menghadirkan banyak penyanyi terkenal.

Marion Jola tercatat menjadi satu-satunya penyanyi asal Indonesia yang masuk nominasi MAMA 2018.

Baca Juga:
Selalu Pukau Juri, 5 Potret Anneth Delliecia Idol Junior 2018

Marion Jola berhasil masuk nominasi Best New Asian Artist. Dalam nominasi itu, ia harus bersaing dengan Dean Ting, Hiragana Keyakizaka46, Orange, dan The Toys.

Bersaing dengan sejumlah penyanyi dan musisi terkenal Asia, Marion Jola berhasil keluar sebagai pemenangnya.

Berhasil mendapatkan penghargaan Best New Asian Artist di MAMA 2018 Marion Jola mengungkapkan kebahagiaannya lewat unggahan foto di akun Instagram pribadinya. Ia tak percaya jika berhasil mendapatkan penghargaan di MAMA 2018, apalagi dirinya dulu adalah penggemar MAMA sejak tahun 2013.

Baca Juga:
Lama Jadi Mualaf, 7 Foto Ini Bukti Bella Saphira Cantik Berhijab

''Here's for dream, hardwork, and love, i love you all. Been MAMA fans since 2012 and now being able to hold the trophy Best New Asian Artist Indonesia, super happy and grateful (Di sini untuk mimpi, kerja keras, dan cinta, aku cinta kalian semuanya. sudah menjadi penggemar MAMA sejak tahun 2013 dan sekarang memegang piala untuk artis Asia pendatang baru, sangat bahagia dan bersyukur),'' tulis Marion Jola dala caption fotonya.

Marion Jola menang Best New Asian Artist di Mama 2018. (Instagram/@lalamarionmj)

Marion Jola bukan penyanyi pertama yang berhasil mendapatkan penghargaan di MAMA 2018. Sebelumnya Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati pernah menggondol piala dari MAMA 2018.

Tak hanya itu, Agnez Mo pun berhasil mendapatkan penghargaan Best Artist di MAMA 2017.

Baca Juga:
Masih Single, Intip 5 Pesona Atletis Mario Lawalata

Selamat atas penghargaannya Marion Jola!

Load More