Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Roger Danuarta. [suara.com/Ismail]

Matamata.com - Aktor Roger Danuarta setelah menjadi mualaf, kini mulai banyak mengikut kajian bersama para rekan artis.

Salah satu buktinya terlihat dalam sebuah foto yang diunggah di Instagram Teuku Wisnu, baru-baru ini.

Beredar Video Roger Danuarta Telah Menjadi Mualaf (instagram)

Roger Danuarta berpose bersama Dude Harlino, Ricky Harun, Teuku Wisnu, Dimas Seto, Alvin Adam, dan Arie Untung. Mereka kompak mengenakan pakaian rapi dan tersenyum semringah ke arah kamera.

Baca Juga:
Ketemu Kang Daniel hingga Jung Hae In, Ini Cerita Marion Jola

''Belum habis rasa bahagia karena beberapa waktu lalu dapet saudara baru yang dipersatukan oleh iman. Alhamdulillah sekarang saudara kita mau kumpul dan duduk bareng di @kajianmusawarah. Maa Syaa Allah, makin iri gw bro,"''begitu kutipan tulisan Teuku Wisnu.

''Ahlan wa sahlan bro @rogerojey selamat bergabung di GGS (Ganteng-Ganteng Syar'i) hehehe. In syaa Allah, kita bakal belajar bareng ya, bro,'' sambungnya lagi.

Pernyataan pertama Roger Danuarta di depan publik setelah mualaf. [instagram/teukuwisnu]

Roger Danuarta pun membalas dengan kalimat syukur nan bijaksana di kolom komentar foto tersebut. Itu adalah ungkapan pertama Roger Danuarta di depan publik, setelah memutuskan untuk memeluk agama Islam.

Baca Juga:
Alasan Jonathan Christie Tak Saling Follow dengan Kevin Sanjaya

''Alhamdulillah sangat bersyukur sekali bro, bisa mendapatkan hidayah yang begitu besar dari Allah dan Masya Allah nya lagi, setelah mualaf banyak sekali yang merangkul saya apalagi yang merangkul team GGS (Ganteng-Ganteng Syar'i) Masya Allah jadi berasa Ganteng Gue bro. Sekali lagi terima kasih banyak atas bimbingannya,'' tulis Roger Danuarta.

Roger Danuarta diketahui telah menjadi mualaf sejak 29 Oktober 2018. Pesinetron 36 tahun itu mengucap dua kalimat syahadat di hadapan Ustaz Insan Mokoginta.

Suara.com/Fajarina Nurin

Baca Juga:
5 Keseruan Double Date Verrel Bramasta dan Al Ghazali, So Cute

Berita ini sudah dipublikasikan sebelumnya di Suara.com.

Load More