Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Desta Mahendra dan Natasha Rizky/ Instagram @desta08

Matamata.com - Pasangan Desta Mahendra dan Natasha Rizky dikaruniai anak ketiga yang diberi nama Miguel Arrawsya Janied. Ini merupakan putra pertama dari pasangan yang menikah tahun 2013, setelah dua anaknya berjenis kelamin perempuan.

''Alhamdulillah.. Telah lahir anak ketiga dan putra pertama kami: 'MIGUEL ARRAWSYA JANIED' pada hari Rabu 12-12-2018 pukul 05.22 WIB di RSB Asih dengan berat 3,175 kg dan panjang 49 cm. Desta & Natasha,'' tulis Desta sebagai keterangan fotonya, Rabu (12/12/2018).

Desta dan Natasha Rizky dikaruniai anak ketiga. [instagram/desta80s]

Sebelum proses kelahiran, mantan penggebuk drum Club80’s itu selalu mendampingi sang istri. Hal itu tampak saat Desta mengunggah momen sang istri sebelum melahirkan di akun Instagram story miliknya.

Baca Juga:
Pamer Foto Bareng Anak, Risty Tagor Akui Sudah Menikah Lagi

Dalam video itu, sang istri sedang bersiap untuk menghadapi proses persalinan. Terlihat Natasha Rizky terbaring di atas tempat tidur dengan mengenakan baju pasien di sebuah rumah sakit.

''Bismillah,'' tulis Desta dalam video singkat tersebut.

Natasha Rizky dan Desta menikah pada 21 April 2013 telah dikaruniai dua orang putri perempuan yang diberi nama Megumi Arrawda Sachi dan Miskha Arrawfa Najma.

Baca Juga:
Jadi Sorotan, Mertua Korea Rini Yulianti di Acara Akikah Cucunya

Desta diketahui menikahi Natasha Rizky yang memiliki jarak usia 16 tahun lebih muda setelah berpacaran dalam waktu singkat. Setelah resmi menikahi Natasha, Desta diberikan gelar Sutan Batuah dari keluarga Natasha yang berasal dari Sumatera Barat.

Berita ini sudah dipublikasikan sebelumnya di Suara.com.

Baca Juga:
6 Fakta Faye Nicole, Artis FTV yang Lagi Ramai Dibicarakan

Load More