Zack Lee. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Perceraian Zack Lee dan Nafa Urbach sempat diwarnai kabar tak sedap. Perpisahan mereka dikabarkan karena kehadiran orang ketiga.

Pasalnya, Zack Lee beberapa kali sempat kepergok jalan bareng wanita lain. Meski begitu, Zack Lee dan Nafa Urbach berpisah secara baik-baik pada 2017 lalu.

Zack Lee dan Nafa Urbach hingga saat ini masih berhubungan baik. Mereka juga tak mempermasalahkan persoalan hak asuh anak semata wayang mereka, Mikhaela Lee Jowono.

Baca Juga:
Kosmetik Ilegal, Segini Honor Via Vallen dan Nella Kharisma

Setelah berpisah, Zack Lee sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Manohara. Dari video yang beredar, Zack Lee dan Manohara terlihat bermesraan.

Setelah kabar ini beredar, Manohara menepis adanya hubungan spesial antara dirinya dengan Zack Lee. Manohara mengaku bersahabat baik dengan Zack dan Nafa Urbach.

Manohara bantah pacari Zack Lee. [instagram/manodelia]

Beberapa waktu lalu, Zack Lee mengunggah foto dirinya dan Nafa Urbach ketika masih remaja. Mereka berdua tampak mesra.

Baca Juga:
Nih Buktinya, Ketika Liza Aditya Murka Dituding Transgender

Zack Lee dan Nafa Urbach saling berpelukan erat. Di foto itu, Zack Lee memakai kupluk warna hitam.

Foto itu pun ramai dikomentari para selebriti, termasuk Pevita Pearce. Ia menyebut Zack Lee mirip pelantun Sorry, Justien Bieber.

Dalam foto itu, Zack Lee menulis hashtag #bestfriendsforever. Sebelum dan sesudah menikah hingga bercerai, Nafa Urbach tetap sahabat baik Zack Lee.

Baca Juga:
5 Potret Dea Imut Berhijab, Cantiknya Bikin Adem

''Once upon a time when we were in love.
#bff #bestfriendsforever #thebestisyettocome,'' tulis Zack Lee.

Zack Lee dan Nafa Urbach. (Instagram/@zackleelife77)

Melihat kemesraan Zack Lee dan Nafa Urbach di foto tersebut, seolah membuat banyak orang bernostalgia. Postingan itu pun langsung dibanjiri anjuran rujuk dari netizen.

Load More