Senin, 20 Mei 2024
Tinwarotul Fatonah Bima Sandria Argasona | MataMata.com Kamis, 20 Desember 2018 | 17:59 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Siapa yang kenal dengan sosok Lucinta Luna sih, sosoknya yang fenomenal ini membuat banyak orang tak memalingkan pandangan ketika melihatnya. Meski punya banyak sensasi, Lucinta Luna juga buktikan dirinya produktif.

Lucinta Luna berkarier di dunia hiburan sebagai seorang penyanyi dangdut. Setelah sukses dengan lagu Bobo di Mana, Lucinta Luna baru saja meluncurkan lagu terbarunya yang berjudul Jom Jom Manjalita.

Lucinta Luna juga baru saja merilis video klipnya di YouTube, pada 24 November 2018 lalu. Sudah hampir sebulan diunggah, video klip lagu Jom Jom Manjalita sendiri sudah ditonton sebanyak 1,5 juta kali.

Baca Juga:
5 Seleb yang Pindah Partai di Pemilu 2019

Nah ibarat sayur tanpa garam yang kurang sedap, Lucinta Luna ternyata juga mengenalkan goyangan baru untuk lagu barunya. Lucinta Luna mengenalkan goyang manjalita.

Populerkan goyang manjalita, Lucinta Luna akan ajarkan cara goyangnya secara live di Facebook dan Instagram @matamatadotcom, pada Kamis (20/12/2018) pukul 19.30 WIB.

Penasaran kan dengan goyang manjalita ala Lucinta Luna kali ini, makanya jangan sampai lewatin live bareng Lucinta Luna ya guys!

Baca Juga:
Dinyinyiri, Respons Tasya Kamila Sangat Berkelas

Lucinta Luna live di Facebook Matamatadotcom. (Matamata.com)