Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Penyanyi Raisa. [suara.com/Ismail]

Matamata.com - Usia kehamilan yang sudah semakin tua, Raisa tampak fokus menikmati hidup bersama sang suami, Hamish Daud. Hal tersebut dilakukan seraya menanti kelahiran buah hati pertama mereka. Bahkan seperti diketahui, Raisa juga pamit sementara dari panggung musik.

Dipantau dari laman Instagramnya, Raisa dan Hamish Daud tengah menetap di Uluwatu, Bali. Tampaknya pelantun 'Kali Kedua' itu memang lebih suka berada di tempat yang tenang saat sedang mengandung.

Raisa mengumumkan kehamilan pertamanya melalui video. [YouTube/raisa6690]

Terhitung jarang mengumumkan kabar terkini keluarga kecilnya, Hamish Daud akhirnya muncul dengan foto terbaru dirinya dan istri. Hal tersebut terlihat di Instagram pribadinya, Jumat (21/12/2018).

Baca Juga:
Anak Tunggal, Intip 5 Momen Hangat Cinta Laura dan Orangtua

Dalam foto itu, Hamish Daud tengah merangkul mesra Raisa seraya berpaling dari kamera. Keduanya berpose di depan pemandangan hijau nan menyejukkan.

Perut Raisa terlihat semakin buncit, seperti telah memasuki trimester akhir masa mengandung. Aura kecantikan pelantun 'Terjebak Nostalgia' tersebut pun seakan makin menjadi-jadi.

Perut Raisa makin buncit saja, kapan lahirannya ya? [instagram/hamishdw]

Tak ayal, banyak netizen yang menaruh kekaguman pada potret terbaru Raisa tersebut. Sebagian memuji paras menawannya, sedangkan tak sedikit yang menduga sang penyanyi akan segera melahirkan buah hatinya.

Baca Juga:
Begini Wajah Ian Kasela Tanpa Kacamata, Bikin Pangling

Hingga kini, Raisa memang bersikeras merahasiakan usia kandungannya. Mantan kekasih Keenan Pearce itu sepertinya ingin memberi kejutan pada penggemar lewat kelahiran sang bayi yang datang tiba-tiba.

Berita ini sudah dipublikasikan sebelumnya di Suara.com.

Baca Juga:
7 Geng Pertemanan Seleb Korea Paling Populer

Load More