Ifan Seventeen dan Dylan Sahara. (Instagram/@ifanseventeen)

Matamata.com - Grub band Seventeen turut menjadi korban Tsunami Banten yang terjadi pada Sabtu (22/12/2018) malam, pukul 21.27 WIB. Sang vokalis, Ifan, berhasil selamat. Bassis, Muhammad Awal Purbani atau Bani, dan manajer Seventeen, Oki Wijaya, ditemukan meninggal dunia.

Sementara Gitaris, Herman Sikumbang (gitasris), Andi Windu Darmawan (drumer), dan Ujang (crew) masih belum ditemukan. Istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara, tadinya sempat menghilang.

Dari kabar terbaru, istri Ifan Seventeen dikabarkan selamat namun belum sempat ditemukan.

Baca Juga:
Aa Jimmy di Mata Elly Sugigi Semasa Hidupnya

"Iya, istri mas Ivan (belum ditemukan) tapi kabar terakhir baru saja denger katanya selamat, tapi belum ditemukan," kata Yulia Dian salah satu manajemen dari Seventeen , saat dihubungi Suara.com, Minggu (23/12/2018).

Kabar Dylan Sahara selamat dari Tsunami juga disebarkan oleh akun Instagram band Aviwkila.

Postingan InstaStory band Aviwkila. (Instagram/@aviwkila)

Pihak manajemen band Seventeen sampai saat ini masih berusaha menuju lokasi bencana.

Baca Juga:
Meninggal karena Tsunami Selat Sunda, Ini Perjalanan Karier Aa Jimmy

"Kita manajemen dari semalam udah berangkat ke sana semua. Sayang, akses menuju ke tempat itu sulit tertutup karena pertama bencana, kedua orang yang mau masuk dan keluar ke sana banyak mencari keluarga," sambung Yulia.

Saat kejadian Tsunami Banten, band Seventeen tengah menjadi bintang tamu di acara "Empyotee Gathering PLN UIT JBB" yang berlangsung di Tajung Lesung Beach Resort. Ombak Tsunami menerjang lokasi acara ketika Seventeen sedang menyanyikan lagu kedua.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Suara.com, air tiba-tiba menyapu lokasi acara ketika Seventeen menyanyikan lagu kedua mereka.

Baca Juga:
Terseret Tsunami Tanjung Lesung, Istri Ifan Seventeen Hilang

"Kejadian berlangsung saat baru lagu kedua Seventeen menghibur penonton. Air pasang naik ke permukaan dan menyeret seluruh orang yang ada di lokasi," begitu pernyataan resmi dari pihak Seventeen.

Load More