Grup band Seventeen. (Suara.com)

Matamata.com - Ifan Seventeen baru saja mengumumkan kabar terbaru dari personel band dan krunya yang menghilang akibat tersapu Tsunami Banten. Sebelumnya, Herman Sikumbang (gitaris), Andi (drumer) dan Ujang (kru) diketahui menghilang setelah Tsunami menerjang panggung saat Seventeen pentas.

Dari informasi yang dibagikan Ifan Seventeen lewat Instagramnya, Herman Sikumbang (gitaris) dan Ujang (kru) telah ditemukan dalam keadaan tak bernyawa. Ia meminta kepada publik untuk turut memaafkan kesalahan dan mendoakan rekan-rekannya yang menjadi korban Tsunami Banten.

"Selamat jalan ko Eman @hermanseventeen, husnul khotimah. Temen-temen semua maafin semua salah mas Herman ya, mohon diikhlaskan dan dkirimi doa buat almarhum. @uje17_rukmanarustam juga selamat jalan Jang, husnul khotimah InsyaAllah jang, ujang orang baik.
InsyaAllah ko Eman sama Ujang ditempatkan Allah disisiNYA yang paling mulia," tulis Ifan Seventeen.

Baca Juga:
Aa Jimmy Meninggal Dunia, 4 Seleb Sampaikan Duka Mendalam

Sementara rekannya yang lain, Andi (drumer), masih belum ditemukan hingga sekarang. Ifan berharap drumernya ditemukan dalam keadaan selamat.

"Sobb @andi_seventeen cepet pulang sob, aku tinggal sendiri sob, please,"tambah Ifan Seventeen.

Band Seventeen. (Instagram/@ifanseventeen)

Usai mengetahui kabar Herman meninggal dunia, Suara.com menyambangi kediamannya di Kompleks DPR, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (23/12/2018). Tangis Juliana Moechtar pecah mengetahui suaminya telah tiada.

Baca Juga:
Masih Hilang, Stage Manager Seventeen Belum Ketemu Keluarga Sebulan

Istri Herman Seventeen ditemui di Kompleks DPR, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (23/12/2018). [Ismail/Suara.com]

"Tadi saya baru mendengar Imarindo, 'Herman sudah ketemu dalam keadaan meninggal," kata Tanti, manager Juliana Moechtar.

Juliana terlihat duduk lemas didampingi kerabatnya yang terus berusaha membuatnya tenang sembari memeluknya.

Baca Juga:
Sempat Hilang, Istri Ifan Seventeen Dikabarkan Selamat Dari Tsunami Banten

Saat tragedi Tsunami Banten, band Seventeen tengah menjadi bintang tamu di acara "Employee Gathering PLN UIT JBB" yang berlangsung di Tanjung Lesung Beach Resort, Sabtu (22/12/2018) malam. Dari peristiwa ini, personel yang diketahui selamat hanya Ifan Seventeen, sementara Bani (bassist Seventeen), Herman Sikumbang (gitaris), Ujang (kru), Oki (road manager Seventeen) menjadi korban meninggal dunia, Andi (drumer) masih belum ditemukan.

Load More