Laudya Cynthia Bella dan Cynthia Wijaya. (Instagram/@cyncynwijaya)

Matamata.com - Artis FTV, Cynthia Wijaya diketahui ikut menjadi korban Tsunami Banten. Saat itu, ia menjadi salah satu rombongan dari band Seventeen.

Cynthia Wijaya sendiri merupakan adik Ipar Ifan Seventeen. Artis yang akrab disapa cyncyn ini menikah dengan saudara kembar Ifan, yakni Riedhan Fajarsyah.

Mengetahui sahabatnya turut menjadi korban Tsunami Banten, Laudya Cynthia Bella merasa sangat cemas. Lewat postingan InstaStory, Bella meminta publik untuk mendoakan Cynthia Wijaya dan para personel serta kru band Seventeen.

Baca Juga:
Aa Jimmy Meninggal Dunia, 4 Seleb Sampaikan Duka Mendalam

''Inalilahiwainairojiun rojiun. Turut berduka cita untuk semua korban tsunami. Ya Allah, lindungilah sahabatku @cyncynwijaya (anekariaa9), kenzie, @riedhanfajarsyah, @ifanseventeen, istri dan seluruh team seventeen,'' tulis Laudya Cynthia Bella.

Ia juga meminta kepada publik jika sekiranya melihat dan mengetahui informasi keadaan sahabatnya, Cynthia Wijaya, untuk segera memberitahunya.

''Mohon jika ada info tentang sahabat kita @cyncynwijaya Tolong DM,'' sambungnya.

Baca Juga:
Sempat Hilang, Istri Ifan Seventeen Dikabarkan Selamat Dari Tsunami Banten

Postingan InstaStory Laudya Cynthia Bella. (Instagram/@laudyacynthiabella)

Tak lama setelah meminta doa dan pertolongan, Laudya Cynthia Bella tampaknya telah merasa lega. Sahabatnya dan suami selamat dari tragedi Tsunami Banten.

''Alhamdulillah, terima kasih ya Allah atas perlindunganMu kepada sahabat kami @cyncynwijaya dan @riedhanfajarsyah dan Kenzie. Semoga mereka sekeluarga bisa pulang ke Jakarta dengan selamat. Al-Fatihah,'' tulisnya.

Postingan InstaStory Laudya Cynthia Bella. (Instagram/@laudyacynthiabella)

Cynthia Wijaya dan suaminya ikut rombongan band Seventeen yang saat itu menjadi bintang tamu di acara "Employee Gathering PLN UIT JBB" yang berlangsung di Tanjung Lesung Beach Resort, Sabtu (22/12/2018) malam. Ifan Seventeen menjadi satu-satunya personel Seventeen yang diketahui selamat.

Baca Juga:
Aa Jimmy di Mata Elly Sugigi Semasa Hidupnya

Sementara Bani (bassist Seventeen), Herman Sikumbang (gitaris), Ujang (kru), Oki (road manager Seventeen) menjadi korban meninggal dunia, Andi (drumer) masih belum ditemukan.

Load More