Marion Jola. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Jebolan Indonesian Idol 2018, Marion Jola, kini tampaknya telah menemukan tambatan hatinya. Perempuan berusia 18 tahun ini dikabarkan pacaran dengan Julian Jacob.

Hubungan mereka awalnya sudah dicurigai oleh para penggemarnya. Marion Jola sendiri sudah memberi kode lewat caption postingan Instagramnya.

''To the one who took this picture, ily,'' tulis Marion Jola.

Baca Juga:
Aa Jimmy Meninggal Dunia, 4 Seleb Sampaikan Duka Mendalam

Marion Jola. (Instagram/@lalamarionmj)

Dalam kolom komentar foto di atas, banyak penggemarnya yang menebak jika yang dimaksud Marion Jola adalah Julian Jacob. Hari ini, Minggu (23/12/2018) untuk pertama kalinya Julian Jacob mengunggah foto Marion Jola di Instagramnya.

Marion Jola memakai rok tutu dan kaos putih, terlihat duduk di sebuah sofa sedang memangku anjingnya. Di foto itu juga diberi filter gambar hati beterbangan di atas kepala Marion Jola.

Tapi sayangnya, kolom komentar foto tersebut ditutup oleh Julian Jacob.

Baca Juga:
Masih Hilang, Stage Manager Seventeen Belum Ketemu Keluarga Sebulan

Marion Jola. (Instagram/@julianjacs)

Tak lama setelah Julian Jacob mengunggah foto tersebut, postingan foto Marion Jola ramai komentar tak enak dari netizen. Mereka menyebut Marion Jola perebut pacar orang dan teman makan teman.

"@lalamarionmj PEREBUT PACAR ORANG!," tulis @shabillaurel.

"Jul ganteng cuy jelas lah mau. Cuma kocak sih lo nongs bareng Nadine juga. Gilaaa temen makan temen lagi musim yes,'' tulis @amyrapahlevi.

Baca Juga:
Sempat Hilang, Istri Ifan Seventeen Dikabarkan Selamat Dari Tsunami Banten

Disebut teman makan teman

Kabar hubungan asmara Marion Jola dan Julian Jacob ini juga ramai dibahas di Twitter. Pemilik akun @popularics membeberkan kisah di balik hubungan Marion jola, Julian Jacob dan Nadin Amizah.

Sebelum dikabarkan pacaran dengan Marion Jola, Julian Jacob sempat dekat dengan penyanyi Nadin Amizah. Sementara Marion, Julian dan Nadine adalah teman bermain alias teman nongkrong.

Baca Juga:
Aa Jimmy di Mata Elly Sugigi Semasa Hidupnya

Namun rupanya hubungan Nadin Amizah dan Julian Jacob tak bertahan lama. Tak lama kemudian, kabar hubungan asmara Marion Jola dan Julian Jacob menyebar.

Dari situ, Marion Jola disebut sebagai teman makan teman. Bahkan Nadin Amizah tak menanggapi komentar Marion Jola di postingan Instagramnya.

Thread hubungan Marion Jola, Julian Jacob dan Nadin Amizah di Twitter. (Twitter/@popularics)

Hingga artikel ini dibuat, baik Marion Jola dan Julian Jacob belum memberi keterangan langsung mengenai hubungan mereka.

Load More