Ifan Seventeen dan Dylan Sahara. (Suara.com/Nanda Hadiyanti)

Matamata.com - Selain kehilangan rekan satu bandnya, Ifan Seventeen pun harus kehilangan Dylan Sahara, istrinya. Diterjang tsunami di Tanjung Lesung, Banten, Sabtu (22/12/2018) Dylan Susan dikabarkan hilang.

Keesokan harinya, ada sebuah kabar jika Dylan Sahara selamat namun belum ditemukan. Hal itu membuat Ifan Seventeen merasa lega pasca mengungkapkan kesedihan lantaran sang istri belum ditemukan.

Namun kabar terbaru tentang Dylan Sahara muncul. Berdasarkan video yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah, pada Senin (24/12/2018) sosok jasad wanita mirip Dylan Sahara ditemukan.

Baca Juga:
Reino Barack dan Syahrini Terciduk Upload Kembaran Lagi, Liburan Bareng?

Seorang pria yang merupakan kerabat dari Herman Seventeen, gitaris Seventeen yang juga menjadi korban tsunami pun mengungkapkannya.

Jasad wanita mirip Dylan Sahara ditemukan. (Instagram/@lambe_turah)

''Terus saya nemu perempuan, cewek saya curiga itu istri bang Ifan. Karena kondisinya sudah ini (tidak bisa dikenali) saya nggak bisa memastikan itu (Dylan Sahara),'' ungkap Munir.

Karena masih penasaran, akhirnya Munir pun memotret jenazah wanita tersebut untuk memastikan apakah wanita itu benar Dylan Sahara atau bukan.

Baca Juga:
Dikabarkan Pacari Marion Jola, Ini 5 Potret Julian Jacob

''Jadi keterengan dari tim (evakuasi) kemungkinan besar itu istrinya Bang Ifan,'' ujarnya.

Sementara itu, Ifan Seventeen hingga saat ini belum mengetahui jenazah wanita yang ditemukan oleh kerabat Herman Seventeen tersebut.

Munir mengaku jika dirinya belum sempat menghubungi Ifan Seventeen.

Baca Juga:
Satu Tahun Pernikahan, Rasyid Rajasa Sambangi Makam Istri

''Soalnya nggak ada nomor saya, mungkin saja hp Bang Ifan juga udah nggak ada,'' pungkasnya.

Seperti apa yang diketahui sebelumnya, grup band Seventeen dihantam tsunami saat manggung di kawasan Tanjung Lesung, Banten. Karena kejadian tersebut Seventeen harus kehilangan gitarinya yang bernama Herman, kemudian Bani basist Seventeen, Oki road manager.

Sedangkan drummer Seventeen, Andi dan istri Ifan Seventeen Dylan Sahara belum ditemukan.

Baca Juga:
Laudya Cynthia Bella Cemas, Cynthia Wijaya Jadi Korban Tsunami Banten

Load More