Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Olla Ramlan (kiri) dan Nia Ramadhani (kanan). [kolase Suara.com]

Matamata.com - Olla Ramlan dan Nia Ramadhani, dua artis terkenal yang akan segera dipanggil Polda Jatim. Pemanggilan Olla dan Nia terkait kasus kosmetik palsu.

Menurut Kasubdit Tindak Pidana Tertentu (Tipidter) Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Rofiq Ripto Himawan, Olla Ramlan dan Nia Ramadhani akan dipanggil awal Januari.

Foto kolase Nia Ramadhani, Via Vallen, Nella Kharisma.

Pemanggilan pada awal Januari dilakukan karena kedua artis tersebut masih terikat kontrak pekerjaan menjelang tahun baru.

Baca Juga:
Perutnya Mulai Buncit, Penampilan Evi Masamba Makin Memesona

"Panggilan untuk kedua artis itu akan dilakukan awal tahun depan, tepatnya tanggal 3 sampai 5 Januari 2019. Karena mereka masih ada kontrak kerjaan menjelang tahun baru yang harus diselesaikan," kata Rofiq, Rabu (26/12/2018), seperti dikutip dari Beritajatim.com.

Selain Olla Ramlan dan Nia Ramadhani, polisi sudah memeriksa artis lainnya yang terlibat dalam kasus kosmetik ilegal, Via Vallen dan Nella Kharisma.

Seperti diketahui, para artis itu telah mempromosikan kosmetik palsu Derma Skin Care (DSC) Beauty. Mereka mendapat bayaran sebesar Rp 7 hingga Rp 15 juta per pekan sekali endorse.

Baca Juga:
10 Pernikahan Seleb Dunia Paling Banyak Diperbincangkan Tahun 2018

Sumber : Beritajatim.com

Load More