Revina VT. (Instagram/@revinavt)

Matamata.com - Young Lex baru saja mengejutkan netizen. Secara langsung lewat akun Instagramnya, Young Lex mengaku berpacaran dengan selebgram Revina VT.

Dalam unggahan foto, pada Kamis (27/12/2018) Young Lex terlihat memeluk Revina VT. Dalam caption, Young Lex pun menyatakan jika ia mencintai Revina VT.

Young Lex dan Revina VT. (Instagram/@young_lex18)

Hal ini juga diperkuat dengan pernyataan dari Revina VT sendiri. Revita mengamini jika dirinya berpacaran dengan Young Lex lewat unggahan di Instagram storiesnya.

Baca Juga:
Menikah, Potret Intim Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Bikin Baper

Namun kisah cinta yang baru dimulai ini langsung banyak mendapatkan respon negatif. Revina VT tuai banyak kritikan ketika ia memutuskan untuk berpacaran dengan Young Lex.

"You hate him so much until you mock at me because i date him, that's okay, at least iam the one who choose him (Kamu sangat membencinya sampai kamu mengejekku karena aku berkencan dengannya, tidak apa-apa, setidaknya akulah yang memilihnya)," tulis Revina lewat Instagram storiesnya, pada Kamis (27/12/2018).

Revina VT menambahkan jika dirinya sendiri yang akan menanggung semua kerugian jika memang nanti tak berujung bahagia. Ia hanya tak ingin urusan pribadinya dicampuri oleh orang lain.

Baca Juga:
Dikabarkan Telah Menikah, Kini Beredar Buku Nikah Aura Kasih

Selain itu, Revina VT juga merasa bahagia bisa hidup di sekitar lingkungan Young Lex. Revina VT merasa diterima oleh ibu Young Lex yang tak memandang perbedaan dan tak memandang Revina VT rendah.

"Ibunya tak menghakimiku karena saya seorang seleb, ibunya tak menatapku sebagai orang yang tak berguna," imbuh Revina VT.

Terakhir, Revina VT kembali menagaskan jika ia tak ingin urusan pribadinya dicampuri. Jika netizen benar-benar menyayanginya, maka biarkan Revina VT menjalani kehidupannya sekarang.

Baca Juga:
Steve Emmanuel Ditangkap Kasus Narkoba, Ini Komentar Roger Danuarta

"Jika kalian benar-benar mencintaiku, maka biarkanlah aku sendiri," pungkasnya.

Pernyataan Revina VT. (Instagram/@revinavt)

Load More